Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pria Pembawa Sabu terjaring Razia

Senin, 16 April 2018 | 1:43 pm
Reporter: Red.
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 287

Muba LintasPe –

Rohmat Riyadi bersama temannya berhasil di tangkap anggota Pos Polantas Tungkal Jaya di Jalan Palembang-Jambi, Saat diberhentikan petugas yang tengah melakukan Patroli rutin, ia mencoba lari dan akhirnya ditangkap, Kamis 12/04/18.

Setelah digeledah, petugas menemukan narkoba yang diduga sabu yang di bungkus dengan plastik persegi warna kuning pada diri Rohmad. Selanjutnya warga Dusun 1 Desa Simpang Tungkal ini terpaksa harus diamankan pihak kepolisian Sektor Tungkal Jaya.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Heri Suprianto membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka Rohmad.

Tersangka ditangkap saat anggota Polsek Tungkal Jaya bersama anggota pos polantas Tungkal Jaya melakukan patroli bersama dan melihat pengendara yang mencurigakan. Saat itu tersangka mencoba melarikan diri dari petugas. Lalu pihaknya melakukan pengejaran dan pemeriksaan terhadap tersangka.

“Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan benda yang diduga sabu-sabu pada diri tersangka. Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek Tungkal jaya, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek. (Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.