Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Punya Kemampuan Rangkul Semua Lapisan

Senin, 28 Mei 2018 | 5:23 am
Reporter: Red
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 144

 

KAYU AGUNG SUMSEL LintasPe-

Keberagaman suku dan kebutuhan pembangunan infrastruktur di Sumatera Selatan bukan menjadi hal yang sulit bagi cagub dan cawagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas. Jejaring yang luas, menjadi modal paslon berpengalaman dan berprestasi ini untuk melengkapi pembangunan di Sumsel.

Hal ini diungkapkan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Bakri Tarmusi di sela silaturahmi Doa Bergema (Dodi Alex bersama Giri Ramanda Kiemas), Sabtu (26/05/18)

“Warga OKI yakin kalau Sumsel punya pemimpin seperti Dodi-Giri mampu merangkul semua lapisan di Sumsel tanpa ada perbedaan,” ungkap Bakri.

Selain itu, Dodi-Giri dinilai mampu menjawab tantangan perkembangan zaman di era digitalisasi saat ini. “Sumsel butuh pemimpin yang mampu menghadapi tantangan zaman, bekal pengalaman memimpin dan prestasi Dodi-Giri sudah sangat pas,” tegasnya.

Sementara itu, cagub Sumsel zaman now, Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan dirinya meminta dukungan semua pihak untuk menguatkan dan melengkapi pembangunan Sumsel yang sudah berjalan baik selama ini.

“Insya Allah dukungan semua pihak akan menguatkan langkah Dodi-Giri untuk kontribusi yang lebih baik lagi untuk Sumsel lima tahun ke depan,” urainya. (Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.