Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Sowan Ke Abah Thoyib, Lury Elza Alex Noerdin Optimis Melenggang Ke Senayan

Senin, 8 Oktober 2018 | 3:17 pm
Reporter: Red.rill
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 165
Luri reza alex muba sumsel

Lury Elza Alex Noerdin calon anggota DPR RI saat berkunjung ke kediaman H Muhammad Thoyib di di Kawasan Seberang Ulu. Senin (8/10).

Luri reza alex muba sumsel
Lury Elza Alex Noerdin calon anggota DPR RI saat berkunjung ke kediaman H Muhammad Thoyib di di Kawasan Seberang Ulu. Senin (8/10).

PALEMBANG Sumsel LintasPe –

Usai menyambangi tokoh masyarakat yang ada di Kawasan Seberang Ulu I H Muhammad Thoyib atau yang lebih dikenal dengan panggilan Abah Thoyib, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Golkar, Lury Elza Alex Noerdin optimis melenggang ke Senayan.

“Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu, saya sowan ke Abah Thoyib di rumahnya di Kelurahan 15 Ulu, beliau siap membantu saya untuk maju sebagai calon DPR RI dari Dapil Sumsel 1 Nomor Urut 8” ungkap Lury Elza Alex saat ditemui Senin (8/10).

Menurut Lury Elza yang aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan ini, dirinya sengaja maju sebagai wakil rakyat di DPR karena dirinya melihat Begitu banyak potensi wanita di sumsel dan talenta yang bisa dikembangkan tetapi banyak dari mereka yang segan untuk terjun kedunia politik.

“Untuk itulah saya bertekad untuk maju sebagai wakil Rakyat Sumsel di Senayan agar aspirasi wanita yang ada di Sumsel bisa terakomodir dan diperjuangkan” tegas Lury.

Menurut Lury, dirinya sengaja menyambangi Abah Thoyib karena dirinya menganggap sosok Abah yang merupakan salah satu sahabat ayahnya Ir H Alex Noerdin sebagai sosok yang bisa menjadi panutan.

“Abah berpesan pada saya untuk selalu berupaya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat kecil, karena amanah yang nantinya diberikan oleh rakyat harus dipertanggung jawabkan” jelas Lury.

Dijelaskan Lury, ada beberapa Program yang nantinya akan dia canangkan diantaranya, program pemberdayaanan wirausaha mandiri bagi kaum wanita marginal, duafa dan cacat.

Selain itu, dirinya juga akan memprogramkan pelatihan ketrampilan bagi masyarakat dan anak muda yg telah menjadi korban narkoba agar nantinya mereka bisa terbebas dari jeratan narkoba.

“Cita – cita politik saya nantinya adalah bagaimana mewujudkan kemandirian dan dapat berkarya bagi kepentingan orang banyak” Terang Lury. (rill)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.