Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Terus Meroket, Pasangan Dodi-Giri Dinilai Mampu Menangkan Hati Rakyat

Jumat, 25 Mei 2018 | 11:33 pm
Reporter: Red.
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 210

red

red.  Kamis lalu (24/5/2018).

OKU LintasPe –

Antusias dan Dukungan yang begitu besar mengalir untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex dan Giri Ramandha Kiemas dari berbagai instrument Masyarakat, membuat berbagai Tanggapan positif dan beragam. 

Salah satunya dari Politisi Senior Partai Golkar Firman Rahab, BE., S.H yang turut hadir sebagai Juru Kampanye Cagub Sumsel Nomor urut Empat Dodi-Giri menegaskan, bahwa hingga kini dukungan dan Potensi keterpilihan Dodi-Giri semakin meroket, melihat sambutan dan harapan masyatakat yang begitu besar pada dua pemimpin muda dan energik itu. 

“Sejauh ini, meski kita belum tau detail hasil survey terbaru terhadap realitas potensi ke terpilihan, namun kami sangat yakin dan Optimis Dukungan dan tingkat kepercayaan publik masih menginginkan Pasangan Dodi-Giri meneruskan estapet Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023 mendatang,” bebernya. 

Dilanjutkan Firman, bahwa pihaknya selaku Kader Partai yang berpengalaman dalam memenangkan berbagai pertarungan dan dinamika Politik di Sumsel, tentunya akan mengerahkan segala Potensi, Daya dan Upaya memenangkan Pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel Nomor urut 4 sampai  terpilih dan dilantik resmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. 

”Dalam kesempatan ini, kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama meneruskan Cita-cita Sumsel Gemilang dan kebanggaan kita sebagai Masyarakat atas berbagai pencapaian Program Gratis dan pembangunan merata di Bumi Sriwijaya ini, dan bagi Seluruh Kader, Fungsionaris, Anggota, dan simpatisan serta mereka yang pernah dibesarkan Golkar saatnya Kita Dukung penuh serta menghantarkan Kader Muda dan Kader terbaik kita H. Dodi Reza Alex sebagai Gubernur Sumsel 2018-2023,” tukasnya.

Sebelumnya, seperti dilansir dalam tribunsumsel.com, Setelah menduduki kembali jabatan sebagai Ketua DPD Golkar Muaraenim, Muzakir Sai Sohar, mengintruksikan kepada seluruh kader dan pengurus untuk mendukung sepenuhnya Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wagub Sumsel Dodi – Giri pada Pilkada Sumsel, Kamis lalu (24/5/2018).

“Dodi itu jelas kader kita, maka wajib kita dukung dan memenangkannya,” ujar Muzakir yang masih menjabat sebagai Bupati Muaraenim ini. 

Menurut Muzakir, secara Konstitusional Partai, Pengurus dan kader Golkar Muaraenim, harus solid untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dodi-Giri. Dan seandainya, ada kader Partai, apalagi pengurus yang membelot tentu akan diberikan sanksi partai.

“Instruksi ini untuk Paslon Gubernur, kalau Paslon Bupati terserah kader sesuai hati nurani masing-masing, yang pasti tidak ada Paslon yang kita dukung secara kepartaian,” tukas Muzakir.

Selain itu pula Terpisah, sebagai perwakilan Organisasi Adat atau Marga juga memberikan Tanggapan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri. Seperti Fosmaba, Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI), Ormas MKGR, dan sejumlah instrumen serta lrmbaga lainnya terus begerak melakukan berbagai upaya dalam memenangkan pasangan visioner ini. 

Ketua Umum Fosmaba, Heriyanto, S.H selaku perwakilan masyarakat pemerhati Adat memastikan bahwa pihaknya mendukung penuh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat ini, karena telah terbukti mampu mewujudkan program nyata yang pro Rakyat.

“Kami menghimbau dan mengajak Masyarakat Adat yang ada di Sumatera Selatan untuk memberikan Hak Pilih atau Menyalurkan Suaranya 27 Juni 2018 mendatang dengan mencoblos Nomor 4 H. Dodi Reza Alex dan H. Giri Ramandha Kiemas, dan kami Yakin kedua Pemimpin muda ini memenangkan Hati Masyarakat Sumsel di berbagai daerah,” pungkasnya. (red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.