Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

TNI, POLRI Adakan Makan Sahur Bersama Masyarakat Bayung Lencir

Senin, 4 Juni 2018 | 5:06 pm
Reporter: Red
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 192

 
 MUBA SUMSEL LintasPe-
 
Memasuki hari ke sembilan belas (19) di bulan suci ramadhan, Satuan Kepolisian Resor Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan melalui, Polsek Bayung lencir melaksanakan sahur on the road yang dipimpin langsung oleh Kapolsek bayung lencir yakni Akp Bagus Adi Suranto,S.H.,S.I.K. Sekitar pukul 3.00. WIB, senin 04/06/18.
 
Dalam kegiatan sahur on the road tersebut, jajaran Polsek bayung lencir membagikan makanan kepada warga masyarakat yang melintas di Kelurahan Bayung Lencir  kemudian, di lanjutkanan sahur bersama Danramil Bayung Lencir yakni Kapten Zainal Arifin. Bertempat di Mako Koramil Bayung Lencir bersama anggotanya.
 
 
Kapolres Muba melalui Kapolsek Bayung Lencir Akp Bagus Adi Suranto,S.H.,S.I.K. menerangkan bahwa, kegitan sahur onthe road ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan yang maha Esa.
 
kegiatan sahur on the road ini salah satu bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT. Dengan harapan dapat menciptakan suasana yang harmonis anatara masyarakat dan pihak kepolisian, serta mencitakan keharmonisan antara Polsek Bayung Lencir dan Koramil Bayung Lencir sebagai bentuk sinergitas TNI POLRI, ” ujar Kapolsek.
 
Dalam pantauan awak media, kegiatan tersebut begitu  akrab dan terciptanya  suasana  saling  menjunjung tinggi nilai nilai patriot antar anggota kepolisian Bayung Lencir dan Koramil Bayung lencir saat melakukan santap sahur bersama di mako Koramil. (Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.