Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Camat Peureulak Minta Jajaran Desa Kawal ADD Dengan Baik

Selasa, 14 Januari 2020 | 9:39 pm
Reporter: M. Thaib
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 156
Prosesi pelantikan kades Tualang Kec. Peureulak, oleh camat peureulak, Nasri, SE, MSM, di Aula camat.

Prosesi pelantikan kades Tualang Kec. Peureulak, oleh camat peureulak, Nasri, SE, MSM, di Aula camat. Selasa, (14/01/2020)

Prosesi pelantikan kades Tualang Kec. Peureulak, oleh camat peureulak, Nasri, SE, MSM, di Aula camat.
Prosesi pelantikan kades Tualang Kec. Peureulak, oleh camat peureulak, Nasri, SE, MSM, di Aula camat. Selasa, (14/01/2020)

 

Sumatera Post.co, Aceh Timur LintasPe –

Masyarakat Gampong Tualang Kecamatan Peureulak pada Selasa, (14/01/2020)  telah memeliki pimpinan desa secara devinitif.

Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan berjalan sukses, Camat Peureulak, Nasri, SE, MSM, atas nama Bupati Aceh Timur dengan Surat Keputusan Bupati Aceh Timur, Nomor : 148.I/04/141/PEM/G/DPP/2020, Tanggal 9 Januari 2020, Menugaskan Saudara Waliul Khalidin Sebagai Keuchik Gampong Tualang Kecamatan Peureulak.

Camat Peureulak, Nasri, dalam arahanya “meminta kepada Gampong (Desa) Tualang yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja sejalan dengan harapan positif untuk membangun serta menjadikan Gampong tertib Administrasi, ini dianggap penting mengingat pengelolaan Dana Desa (ADD) harus benar-benar tepat dalam siklus perjalananya dengan kesepakatan bersama dan dapat dirasakan bersama oleh seluruh masyarakat di Gampong Tualang”. Kata Nasri.

”Nasri juga meminta kepada aparatur di Desa tetap sejalan dengan Kades dalam melaksanakan roda pemerintahan dan juga melakukan pengawasan dengan baik, jadi bukan Muspika saja yang mengawas tapi seluruh jajaran di pemerintah Gampong turut berperan aktif “. Ujar Nasri.

Keuchik Tualang, Waliul Khalidin, pada kesempatan yang sama mengucapkan “terimakasih kepada seluruh masyarakat Tualang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk bersama-sama seluruh elemen yang ada dapat menjalankan tugas sebagai aparatur Gampong dengan baik, selain itu kami berharap untuk tetap selalu koreksi atas kebijakan yang kurang berkenan, maklum sebagai manusia sudah tentu ada kekurangan jadi pantaslah agar selalu di ingatkan”, Kata Waliul Khalidin.

Turut hadir pada acara tersebut, Forkopimcam, Para Keuchik, Tuha Peut, Para Mukim dan tokoh masyarakat.(M.Thaib)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.