Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

HUT Sat Pam Ke 37 Dihadiri Forkopimda Aceh Timur

Kamis, 4 Januari 2018 | 3:24 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 491

red.

red. Mapolres Memimpin Apel Sat Pam yang Ke 37 di wilayah kerja Aceh Timur. Kamis(04/01/18)

Aceh Timur LintasPe-

Kepala Kepolisian Resort Aceh Timur, AKBP. Rudi Purwiyanto, S.I.K. M,Hum, pada Kamis Pagi  (04-Januari 2018) dihalaman Mapolres Memimpin Apel Upacara Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Sat Pam) di wilayah kerja Aceh Timur, HUT Sat Pam yang Ke 37 dilaksanakan dengan sukses.

Kapolres dalam amanat tertulis atas nama Kapolri, mengatakan, Anggota Sat Pam selaku pengemban tugas pengamanan Swakarsa dilingkungan kerja masing-masing. “Merupakan salah satu mitra kerja Polri dalam bertugas menjaga keamanan, untuk itu seiring dengan peringatan HUT Ke 37 ini polres Aceh Timur berharappara anggota sat pam dapat lebih professional dalam melaksanakan tugas serta tetap jalin komunikasi dengan pihak kepolisian agar terciotanta kamtibmas yang kondusi di lingkungan kerja dan masyarakat sekitar. Sejalan dengan Tema yang kita angkat yakni”. Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesional Sat Pam Dalam Rangka menciptakan keamana dan ketertiban,” Kata Kapolres.

Hadir Pada acara tersebut Forkopimda Aceh Timur, pimpinan instansi dan lembaga, dan perwakilan perusahaan, acara selanjutnya dilaksanakan beberapa rangkaian lomba, serta santunan kepada anak yatim. (Muhammad Thaib).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.