Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Perawatan Semua Jenis Luka “MozzaCare” Pertama di Kota Sekayu

Jumat, 26 Januari 2018 | 9:27 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 1197

MozzaCare spesialis perawatan semua jenis luka kini Hadir diKota Sekayu Kabupaten Muba tepatnya dijalan Lingkar Randik. Jumat (25/01/2018)

M. Muzakir, AMKep, pemilik MozzaCare saat dijumpai awak media lintaspe ditempat kerjanya. Jumat (25/01/2018)

Sekayu Muba LintasPe-
 
Dengan menawarkan harga terjangkau, kini telah dibuka Praktek Keperawatan MozzaCare spesialis perawatan semua jenis luka seperti luka infeksi, luka diabetes, dan perawatan luka bakar dengan meminimalisir rasa nyeri disertai panas dalam tubuh.
 
MozzaCare yang beralamatkan Jalan Lingkar Griya Randik “GAMBUT LUMPUR” Ruko Nomor III Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) lebih tepatnya dekat Rumah Makan Kupik Randik itu juga melayani kontrol jahitan, cek gula darah, cek asam urat, dan cek kolestrol.
 
M. Muzakir AMKep, pemilik MozzaCare saat dijumpai awak media lintaspe mengatakan bahwa pengobatan yang dilakukan MozzaCare menggunakan salep khusus perawatan luka yang hanya bisa dipesan oleh perawat yang sudah mengikuti pelatihan perawatan luka.
 
MozzaCare, Lanjut Muzakir. Dibuka setiap hari senin – sabtu mulai dari pukul 08.00 – 20.00 (kecuali hari libur). Untuk pasien yang tidak memungkinkan untuk datang ke tempat praktek, maka pengobatan bisa dilakukan dirumah pasien. “Jangan ragu dan bingung, kami juga memberikan layanan kunjungan rumah (Homecare), informasi lebih lanjut hubungi 0852-6894-1362, atau bisa hubungi lewat ig : mozzacare_rawat_luka_sekayu, dan fb: muhammad muzakir”, terangnya.
 
Untuk biaya Perawatan, 25 ribu cek gula darah, 30 ribu cek asam urat, 35 ribu cek kolestrol plus tensi tekanan darah gratis, sedangkan biaya perawatan luka mulai dari 75 ribu tergantung kondisi luka yang ada. “MozzaCare memberikan harga promo hingga tanggal 19 Februari 2018, dapat potongan 5 ribu dari harga normal”, tambah Muzakir.
 

Lebih Lanjut, Muzakir menambahkan untuk memperrhatikan tanda-tanda infeksi. “Hubungi kami bila luka Anda tak kunjung sembuh atau memerah, memberikan rasa sakit yang semakin menjadi, berair, hangat, atau membengkak. Kami akan memberikan pelayanan serta tindakan segera, yang akan mengurangi dampak risiko terkena infeksi”, jelasnya. (WindaC).

 
 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.