Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pererat Silaturahmi, Persit KCK Koorcab Rem 044 Gelar Olahraga Bersama

Jumat, 26 Januari 2018 | 3:27 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 518

Suasana olahraga bersama bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo. Jumat (26/1/2018).

Palembang LintasPe-

Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya bersama anggota Persit lainnya dan diikuti oleh seluruh anggota prajurit Korem 044/Gapo menggelar olahraga bersama, bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo. Jumat (26/1/2018).

Kegiatan senam bersama tersebut merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Ibu-Ibu Persit. Setidaknya ratusan orang Ibu Persit dan prajurit serta PNS Korem 044/Gapo yang mengikuti kegiatan ini. Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya Ny. Indah Sjahroni bersama pengurus dan anggota Persit. “Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas  antar Ibu-Ibu anggota Persit”, terang Ny. Indah.

Selain itu, dalam arahannya Ibu Wakil Ketua menekankan bahwa Ibu-Ibu sebagai anggota Persit yang juga ibu rumah tangga agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya serta adakan selalu komunikasi yang baik dengan keluarga, baik sama bapak maupun dengan putra-putrinya, serta perluas wawasan sosial sebagai bekal untuk mendidik anak agar menjadi generasi yang beriman, berguna bagi Negara dan Bangsa, adakan pengawasan yang baik terutama kepada anak-anak sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

Dalam kesempatan itu juga, Ibu Wakil Ketua juga memberikan motivasi kepada Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya untuk selalu bersyukur dan selalu tersenyum di dalam semua lini kehidupan kita. (Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.