Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Propam Polda Sumsel Periksa Kelengkapan Personil Polres Muba

Senin, 15 Oktober 2018 | 8:31 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 232

Propam Polda Sumsel melakukan pemeriksaan perlengkapan dan kelengkapan personil Polres Muba. Senin (15/10/2018).

Propam Polda Sumsel melakukan pemeriksaan perlengkapan dan kelengkapan personil Polres Muba. Senin (15/10/2018).

 
Muba Sumsel LintasPe – 
 
Guna penegakan kedisiplinan para anggota polisi yang berada di jajaran Polres Musi Banyuasin, Propam Polda Sumsel melakukan pemeriksaan perlengkapan dan kelengkapan personil Polres Muba. Senin (15/10/2018).
 
Adapun personil Bid Propam Polda Sumsel yang melaksanakan Ops Gaktibplin tersebut berjumlah 8 orang yang di ketuai oleh AKP Edy Ardiansyah.
 
Sekitar 140 personil kepolisian yang berdinas di Polres Muba maupun di Polsek jajaran di periksa kelengkapannya secara satu persatu ‎oleh tim Bid Propam Polda Sumsel, baik itu kelengkapan Kartu senjata api hingga senjata yang di pegang oleh anggota Kepolisian.
 
Tak hanya itu, cara berpakaian dan sikap tampang anggota pun menjadi sorotan tim Bid Propam Polda Sumsel, terutama anggota kepolisian yang berpakaian dinas lengkap.
Dalam arahan AKP Edy Ardiansyah selaku ketua tim mengatakan bahwa kedatangan nya ke Polres Muba untuk melaksanakan Ops Gaktibplin tahun 2018 yang di selenggarakan Polda Sumatera Selatan.
 
“Pengecekan yang dilakukan oleh Tim Bid Propam Polda Sumsel ini tak hanya‎ di lakukan di Polres Muba saja setelah disini maka akan terus di lakukan ke jajaran Polres lainnya”, ujarnya.
 
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti S.E M.M menegaskan bahwa jika ada personil polres Muba yang memiliki kartu senjata yang telah habis masa berlakunya maka senjatanya harus dikembalikan ke logistik.
 
“Dan sesegera mungkin untuk mengurus kartu senjata terlebih dahulu jika ingin memegang senjata”, tungkasnya. (WindaC)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.