Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Setiap Musim Hujan Masyarakat Desa Sukadamai Menikmati Jalan Hancur

Jumat, 29 Desember 2017 | 3:20 pm
Reporter: Suhardi
Posted by: redaksi
Dibaca: 597

PALI Sumsel LintasPe –
 
Meski kini Kecamatan Talang Ubi merupakan pusat Kota Kabupaten Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, namun masih ada saja desa yang infrastrukturnya masih rusak parah walaupun kini Kabupaten PALI memasuki tahun Ke 5 menjadi menjadi Kabupaten. Kini umur Kabupaten Definitif sudah dua tahun lebih namun sepertinya target pemerintah daerah dalam menyelesaikan perbaikan infrastruktur jalan, jembatan maupun infrastruktur bangunan gedung masih butuh waktu yang cukup lama seperti yang di impikan masyarakat sejak lama.
 
Seperti yang dikeluhkan oleh Rendi warga Sukadamai yang mengunggah foto kerusakan jalan Desa Sukadamai Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI beberapa hari ini. Dirinya sangat mengeluhkan kerusakan jalan menuju kedesanya yang hingga kini belum kunjung bagus.
 
red
 
Foto foto mengundang berbagai komentar dari masyarakat yang turut prihatin akan penderitaan rakyat PALI walau pun sudah jadi Kabupaten menikmati jalan yang mulus seperti yang diharapkan selama ini.
 
Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kab. Pali(Kadin PUBM) Eti Murniati saat dikonfirmasi wartawan terkait infrastruktur jalan yang rusak parah ini. Jum’at(29/12/2017) melalui selulernya 0813686632xx sedang tidak aktif.
 
Sedangkan Wabup PALI Ferdian Andreas saat dikonfirmasi  wartawan melalui nomor 0853688255xx terkait keadaan jalan di desa suka damai kab. pali tidak mengangkat telpon.
 
Begitu juga dengan orang nomor satu di pali yaitu Bupati PALI Heri Ketika dihubungi wartawan melalui via telpon nomor 0821224700xx untuk dikonfirmasi terkait permasalahan ini juga tidak menjawab panggilan telpon.
 
red

Wakil Ketua I DPRD PALI Devi Harianto,SH,MH saat diwawancara wartawan Jum’at(29/12/2017) mengatakan, kita akan bicarakan dengan Bupati insyah allah tahun 2018 dibangun, kepada masyarakat Devi berharap agar bersabar karna tidak lama lagi kita memasuki tahun 2018 insyah allah pembangunan jalan kedesa Sukadamai diperbaiki sesuai harapan.(**)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.