Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tidak Ingin Mencoblos, Inginnya Tetap Bersama

Rabu, 24 Januari 2018 | 12:36 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 746

Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin beserta istri berbelanja di Pasar Pagi Talang Jawa Sekayu. Kemarin (17/01/2017)

Status salah satu pedagang pasar pagi, Nora sedang selfie dengan Ibu Bupati, seperti nya ia bangga bisa melihat Bupati Muba beserta istri terjun langsung kepasar, melihat kondisi pasar pagi Talang Jawa. Kemarin (17/01/2017).

Sekayu Muba LintasPe-

Belum genap 1 tahun Dodi Reza Alex Noerdin menjabat menjadi Bupati Musi Banyuasin (Muba), kini ia telah mengambil cuti untuk mengikuti Pesta Demokrasi yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018-2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Namun hal tersebut, membuat warga masyarakat Muba kecewa lantaran Dodi akan meninggalkan Muba jika nantinya ia menang dalam pesta demokrasi 2018.

Asma alias Semak pedagang ikan dipasar pagi talang jawa berharap kepada bapak Dodi untuk fokus dengan pembangunan Muba dan tidak sibuk dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel serta mengembalikan hilangnya kepercayaan masyarakat terhadap pemimpin pemerintah Kabupaten Muba.

“Harapan kami kepada pak dodi harusnya fokus meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, misalnya menaikkan harga karet agar berdampak pasar ramai pembelinya”, harapnya.

Menurutnya, Pak Dodi beserta istri berbelanja dan menjelajahi pasar Pagi Talang Jawa (17/01) hanya ingin mengambil hati masyarakat untuk mencoblosnya di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. Harusnya Bupati Muba menjelajah pasar tidak hanya karena akan mengikuti pesta Demokrasi, setidaknya satu tahun sekali saja berbelanja kepasar untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami tidak ingin mencoblos Dodi Reza Alex menjadi Gubernur Sumsel karena kami sayang dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, kami ingin ia tetap disini bersama kami untuk membangun Muba lebih sejahtera”, ungkapnya kepada awak media lintaspe.

Senada dengan Asma, Ajis warga kelurahan Balai Agung juga mengatakan bahwa Muba perlu banyak pembenahan terutama merealisasikan janji Dodi – Beni pada masa kampanye pilkada Muba tahun lalu, mulai dari memperbaiki jalan, listrik dan air bersih serta kesejahteraan ekonomi masyarakat. Jika Muba sejahtera, masyarakatpun akan sentosa. “Pesta Demokrasi tahun lalu, kami memilih Dodi untuk menjadi Bupati Muba, karena pak Dodi punya integritas dan dedikasi pemimpin yang baik, yang tidak semua pemimpin miliki”, ujarnya. (WindaC).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.