Ad Code

Responsive Advertisement

ICONNET Turut Dukung Event Situbondo Night Run 2024


Situbondo,– LINTASPERISTIWA.com

Gelaran Situbondo Night Run 2024 yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo bersama Bea dan Cukai Jember telah sukses dilaksanakan. Acara ini diselenggarakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan mempererat kebersamaan masyarakat melalui kegiatan olahraga lari di malam hari. ICONNET turut memeriahkan acara ini dengan membuka stand booth di area acara.

"Dengan ikut berpartisipasi dalam Situbondo Night Run 2024 adalah bentuk komitmen Iconnet untuk mendukung kegiatan positif di masyarakat sekaligus memperkenalkan produk layanan internet kami yang reliabel, handal dan terjangkau," ujar Rory Aditya, Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Timur, Sabtu (27/07/2024).

Situbondo Night Run 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga tetapi juga menjadi momen kebersamaan bagi masyarakat. Partisipasi aktif dari berbagai kalangan, termasuk ICONNET, menambah semarak dan kesuksesan acara ini. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut di masa mendatang dan menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk mengadakan acara serupa.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan bahwa, "ICONNET sebagai produk internet fixed broadband dari PLN akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk tingkatkan penetrasi digital di Indonesia serta selalu berupaya untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan".

Iconnet menarik banyak perhatian pengunjung yang mampir ke booth ICONNET, mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi langsung mengenai kebutuhan internet mereka serta mendapatkan promo, souvenir khusus yang hanya tersedia selama acara berlangsung.

 

Narahubung

Rory Aditya

Senior manager

PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Timur

Posting Komentar

0 Komentar