Ad Code

Responsive Advertisement

PLN Icon Plus Bekali Siswa SMKN 5 Malang Dengan Wawasan Industri


Malang, LINTASPERISTIWA.com

Jumat, tanggal 26 Juli 2024, PLN Icon Plus Kantor Perwakilan Malang memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan dengan mengisi materi profiling dunia industri kepada siswa Teknik Komputer Jaringan di SMKN 5 Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan informasi yang berguna bagi para siswa dalam mempersiapkan diri memasuki dunia industri secara profesional.

Manager Kantor Perwakilan Malang, Hendy Rubiyanto, menjelaskan, "Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang industri, khususnya bidang yang dikerjakan oleh PLN Icon Plus, dan kegiatan ini dirancang untuk memperkenalkan siswa pada aspek-aspek penting dari industri dan peran PLN Icon Plus dalam sektor tersebut."

Kepala Sekolah SMKN 5 Malang, Budi Purwanto S.Pd, M.M, menyatakan kehadiran PLN Icon Plus sangat membantu siswa dalam memahami dunia industri. Ia mengapresiasi upaya PLN Icon Plus dalam memberikan wawasan dan informasi yang bermanfaat bagi siswa terkait industri dan bidang pekerjaan yang relevan.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Timur, Rory Aditya, juga mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap dunia pendidikan. Rory Aditya menyatakan, "Partisipasi PLN Icon Plus dalam acara ini merupakan langkah penting untuk menjembatani siswa dengan industri dan memberikan mereka wawasan yang berharga untuk masa depan mereka."

Sejalan dengan arahan Dirut PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi, yang menekankan pentingnya sinergi perusahaan dengan dunia pendidikan untuk mempersiapkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing sehingga siap terjun ke dunia industri, kolaborasi ini menjadi bukti bahwa PLN Icon Plus siap memberi dukungan penuh untuk mewujudkan ekosistem pendidikan yang berkualitas dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing dalam dunia industri.

 

Narahubung

Rory Aditya

Senior Manager

PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Timur

Posting Komentar

0 Komentar