Ad Code

Responsive Advertisement

PLN Icon Plus Gelar Acara ICONNET FEST Dan Festival Budaya 1000 Desa Di Kampung Inggris, Pare - Kediri


Kediri (10/08/2024) -- LINTASPERISTIWA.COM

PLN Icon Plus menyelenggarakan acara ICONNET FEST dan Festival Budaya 1000 Desa pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024, mulai pukul 07.30 WIB. Acara ini merupakan hasil kolaborasi dari PLN Icon Plus, PLN UP3 Kediri, Forum Kampung Bahasa, Desa Tulungrejo dan Pemerintah Kabupaten Kediri yang diadakan di Kampung Inggris, Pare – Kediri, menampilkan berbagai pertunjukan budaya, musik, serta kreativitas dari desa-desa di Kediri. Seluruh masyarakat di Jawa Timur diundang untuk bergabung dalam merayakan acara ini, menikmati pertunjukan budaya yang kaya, konser musik dari band-band lokal untuk merasakan juga suasana kemeriahan yang dari Festival Budaya 1000 Desa.

Pejabat tinggi daerah yang hadir seperti Sekretaris Daerah Kab. Kediri, Dr. Mohammad Solikin, M.AP yang mewakili Pemkab Kediri. M.Solikin menyampaikan dalam pidatonya, "kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PLN Icon Plus, FKB dan Desa Tulungrejo, sangat luarbiasa dan event ini merupakan integrasi dari berbagai macam budaya di kediri dan inisiasi ini menjadi hal yang baik untuk secara optimal memberikan dampak kepada masyarakat".

Hadir pula Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PLN Icon Plus, Teguh Widhi Harsono, dalam kesempatan tersebut beliau berharap yang pertama pembangunan landmark di Kampung Inggris Pare dapat membuat kampung bahasa makin dikenal, kedua bisa memberi semangat rekan-rekan di kampung tulungrejo ini agar menjaga terus spirit dari kampung bahasa hingga menular ke seluruh Indonesia, ketiga yang paling sulit adalah tetap menjaga spirit itu terus ada dan bermanfaat.

Didik Wicaksono, Senior Manager Distribusi UID Jatim, juga hadir bersama Deny Setiawan, Manager UP3 Kediri dan Dana Puspita, Manager Komunikasi dan TJSL, turut memberikan dukungan penuh terhadap acara ini. Ketua FKB, Bapak Ngadiono, beserta anggota, serta Kepala Desa Tulungrejo, Bapak Matnurkasan, juga hadir dalam acara ini.

Rory Aditya, Senior Manager PLN Icon Plus, didampingi Febri Andriansyah Sudrajat, Manager Penjualan dan Aktivasi Ritel menjelaskan bahwa pembangunan Iconnet di Kampung Inggris Pare meliputi tiga kluster. Setiap kluster menunjukkan peningkatan jumlah pelanggan dari fase pembangunan hingga pembuatan landmark, yang mana berdampak signifikan dalam meningkatkan brand awareness di lokasi Kampung Inggris. selain itu, pembangunan landmark ini dapat berpotensi meningkatkan revenue dan value retention Iconnet di Jawa Timur.

 

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan PLN Icon Plus melalui ICONNET berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan dukungan penuh dalam setiap langkah pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. Kolaborasi ini juga mencerminkan visi kami untuk tidak hanya menjadi penyedia layanan internet yang andal, tetapi juga menjadi mitra strategis dalam memajukan komunitas dan pendidikan di Indonesia.

Narahubung

Rory Aditya

Senior Manager

PLN Icon Plus SBU Regional Jawa timur

Posting Komentar

0 Komentar