Ad Code

Responsive Advertisement

Bakti Sosial Satlantas Polres Pacitan Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69


 PACITAN- Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan mengadakan kegiatan bakti sosial yang bertempat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) menyasar para pemulung. 

Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Dwi Purwanto, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Pacitan terhadap masyarakat sekitar. 

"Kami memberikan bantuan sosial kepada para pemulung barang bekas di TPA Pacitan. Kegiatan ini sejalan dengan tema Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini, yaitu 'Polantas Presisi Hadir untuk Nusantara Baru, Indonesia Maju,'" ujarnya, Selasa (10/9/2024). 

AKP Dwi Purwanto menambahkan, dengan mengusung tema 'Satu Hati, Satu Pikir, Satu Tujuan,' polisi berupaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di Kabupaten Pacitan.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata implementasi program Polantas Presisi, di mana kepolisian hadir untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tambahnya. 

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama, dan seluruh rangkaian acara berjalan kondusif hingga selesai. 

Selain itu, Satlantas Polres Pacitan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam segala aspek, termasuk dengan melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosial. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk terus menjaga kebersamaan, serta ikut berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik, terutama dalam hal keselamatan berlalu lintas," tutup AKP Dwi Purwanto. (*)

Posting Komentar

0 Komentar