Ad Code

Responsive Advertisement

Bayangkara Beserta Bayangkari Ngadirojo Droping Air Bersih Untuk Warga Kekurangan Air Bersih Diwilayahnya


 PACITAN,- Beberapa bulan terahir Musim kemarau sedang terjadi diwilayah Kabupaten Pacitan Jawa timur, alhasil sejumlah Desa kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk itu Polsek ngadirojo polres Pacitan, menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 10 ribu liter untuk warga yang kesulitan mendapatkan air bersih yang kali ini ditujukan untuk warga dusun nglembu desa Pagerejo kecamatan ngadirojo.

Kapolsek ngadirojo IPTU Suyitno, menuturkan bahwa penyaluran bantuan air bersih kepada warga yang kesulitan mendapatkan air, juga menyampaikan bahwa pembagian air kepada warga di wilayah kerjanya tersebut dikarenakan daerah tersebut diketahui sedang mengalami kekurangan air bersih",tuturnya Kamis,(19/09/2024).

Nantinya, pihaknya juga akan berencana menyalurkan bantuan air bersih ke desa lain diwilayah kecamatan Ngadirojo yang mengalami krisis air bersih.

Bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu warga yang kesulitan air bersih akibat dari dampak musim kemarau yang berkepanjangan,”pungkas kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar