Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Asisten II Buka Penobatan Agam Inong Duta Wisata Aceh Timur 2018

Selasa, 31 Juli 2018 | 1:52 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 139

Foto (1): Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan, Usman A Rachman, SP, SH, MM saat menyampaikan sambutan dan arahan pada Penobatan Agam Inong Duta Wisata Kabupaten Aceh Timur 2018. 

Foto : Dua Peserta Grand Final Agama Inong Aceh Timur dari 20 peserta Putra Putri, pada pentas ajang pemilihan duta wisata Aceh Timur 2018 di Gedung Olah Raga Idi Sport Center Idi Rayeuk, Senin 30 Juli 2018

ACEH TIMUR LintasPe-

Pada Senin (30 Juli 2018) di Gedung Olah Raga Idi Sport Center Aceh Timur, di gelar kegiatan oleh dinas Pariwisata pemuda dan Olah raga Aceh Timur, yakni grand Final Duta Wisata Agam Inong Aceh Timur 2018, seluruh kemampuan bakat dan keperibadian serta wawasan ilmu pengetahuan akan di pertujunjukan pada ajang tersebut bagi setiap peserta yang hadir dan ikut dalam ajang tersebut, hal ini guna dapat turut serta memgembangkan potensi wisata di Aceh Timur dapat lebih dikenal dari tahun – tahun sebelumnya kepada public.

Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan, Usman A Rachman, SP, SH, MM mewakili Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH membuka Penobatan Agam Inong Duta Wisata Kabupaten Aceh Timur 2018. Kegiatan berlangsung di Gedung Idi Sport Center (ISC), Senin 30 Juli 2018.

Dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, bahwa pemilihan duta para wisata dilaksanakan pada hari sebagai langkah pemerintah dalam peningkatan partisipasi dan prestasi, inovasi dan kreasi para remaja,” kata Usman A Rachman.

“Generasi muda yang saling berkoordinasi dan berintegrasi dalam mengusung dunia kepariwisataan baik dibidang distinasi objek wisata yang menjadi tujuan Para wisatawan maupun dalam bidang pemasaran promosi wisata untuk menarik wisatawan dalam membangun dunia parawisata sudah tentu dibutuhkan senergi kerja semua komponen dan elemen masyarakat, “jelas Usman A Rachman.

Katanya, program Parawisata sangat penting bagi kehidupan manusia, baik wisata alam, buatan, sejarah dan Kebudayaan kuliner dan lain sebagainya.

” Aceh Timur sangat kaya akan potensi wisata yang dapat kita angkat kemudian kita kembangkan potensi wisata tersebut terdapat disepanjang pesisir Aceh Timur,” ujar Usman A Rachman. 

Lanjutnya “Jika kita mampu menjaga, mengembangkan, dan memanfaatkan kekayaan yang dianugerahkan oleh Allah swt kepada kita ini, maka saya yakin masyarakat Aceh Timur kedepan akan lebih baik kehidupannya dan semakin sejahtera, “demikian pungkas Usman A Rachman. 

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya, Unsur Forkofimda, para staf ahli, asisten dan para kabag serta para tamu undangan. (Muhammad Thaib / Humas Pemkab Atim).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.