Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

IPSM Serahkan Donasi Sulteng Kepada Kadinsos Bireuen

Rabu, 17 Oktober 2018 | 8:12 am
Reporter: Saumi
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 113

Foto : Ketua IPSM H. Yusrijal menyerahkan donasi kepada Kepala Dinas Sosial Bireuen Murdani (yang memakai baju berlambang anti narkoba).

Foto : Ketua IPSM H. Yusrijal menyerahkan donasi kepada Kepala Dinas Sosial Bireuen Murdani (yang memakai baju berlambang anti narkoba).
 
Bireuen Aceh, LintasPe-
 
Ketua pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) langsung menyerahkan donasi untuk Sulawesi Tengah kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bireuen, yang bertempat dikantor Dinas Sosial setempat, Selasa 16/10/2018. 
 
Penggurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Bireuen memberikan donasi untuk korban gempa di Sulawesi Tengah, bantuan yang langsung diserahkan oleh Ketua IPSM Bireuen yaitu H. Yusrizal kepada Murdani Kepala Dinas Sosial Bireuen yang akan diserahkan ke korban gempa Sulteng, dengan jumlah sumbangan Rp. 9.202.000 rupiah dikumpulkan dalam waktu empat hari.
 
Saat penyerahan bantuan tetsebut ketua IPSM Bireuen bersama sekretarisnya Agus irrwanto, bendahara T. Asrinaldi yang disaksikan oleh wakil sekretaris Zulfikar dan herman. Dalam kesempatan itu H. Yusrizal, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang dengan antusiasnya membantu masyarakat Sulteng. 
 
Tuturnya lagi Ketua IPSM Bireuen, masyarakat Aceh dulunya juga mendapat bantuan yang sama pada saat stunami 2004, makanya begitu penggalangan dana ini masyarakat dan pengurus langsung bersemangat dan tersentuh mata hati. 
 
H. Yusrijal juga mengatakan,” kedepannya Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Bireuen akan terus berbuat dengan sumber daya manusia yang ada untuk dapat terus membantu dalam hal sosial,” Ujarnya.
 
“Dalam waktu dekat ini kita juga akan mengadakan donor darah dan diikut sertakan kegiatan operasi bibir sumbing dan menjadi tuan rumah nantinnya di Kabupaten Bireuen,” Terang Ketua IPSM. (Saumi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.