Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jalan induk rusak desa Paloh Panyang Jeumpa Bireuen Yang Terabaikan

Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:12 pm
Reporter: Saumi
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 123

 
Bireuen Aceh LintasPe-
 
Jalan induk tergenang air di Desa Paloh Panyang Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen belum pernah tersentuh perbaikan yang lebih kurang 2 meter rusak parah saat musim hujan. 
 
Masyarakat sangat mengharapkan kepada pemerintah kabupaten Bireuen Untuk segera membangun jalan utama tersebut. Unkapnya Sekdes M nazar Desa Paloh Panyang. Kamis 18/10/2018.
 
Jalan induk Gampong Paloh panyang dengan jumlah volume 2 km belum pernah tersentuh bantuan pemerintah sehingga Sampai sekarang masyarakat sangat kualahan dalam bertransportasi apalagi dalam kondisi musim hujan. Katannya Muhammad Nazar Sekdes Paloh Panyang Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen
 
Maka dengan ini masyarakat sangat mengharapkan kepada pemerintah kabupaten bireuen  untuk segera membangun jalan Gampong Paloh Panyang, yang sangat susah dilalui pada musim hujan dan banyak warga yang terjatus saat melintasi jalannyang rusak dan berlumpur tersebut.
 
Tambahnya Sekdes gampong (desa) Paloh Panyang Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, desa kami ini merupakan salah satu Gampong tertinggal dan juga krisis pangan dalam kecamatan jeumpa yang juga merupakan sawah tadah hujan. Pungkasnya dengan penuh perhatian dari Pemerintah setempat supaya adannya kepedulian dan bantuan perbaikan jalan atau lainnya. (Saumi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.