Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jenazah Almarhumah Wabup Tiba Di Rumah Duka

Senin, 20 Agustus 2018 | 8:32 am
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 208
Bupati Aceh Tamiang gubernur

Foto : Jenazah Almarhum Ny. Shaimah Binti M.Daulin (79). Ibunda Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Syama’un. Tiba dirumah duka Gampong Punti Kecamatan Peureulak pada pukul 12. 45. WIB dari RSZA Banda Aceh. (Minggu 19 Agustus 2018).

Bupati Aceh Tamiang gubernur
Foto : Jenazah Almarhum Ny. Shaimah Binti M.Daulin (79). Ibunda Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Syama’un. Tiba dirumah duka Gampong Punti Kecamatan Peureulak pada pukul 12. 45. WIB dari RSZA Banda Aceh. (Minggu 19 Agustus 2018).

Aceh Timur LintasPe-

Pada Pukul 12. 45. WIB, Jenazah Almarhum Ny. Shaimah Binti M.Daulin (79) Ibunda tercinta Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Syama’un tiba dirumah duka di Gampong (Desa) Punti Kecamatan Peureulak dari Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh (RSZA) setelah menjalani perawatan beberapa hari lalu.

Menurut keterangan pihak keluarga, Alhamrhum menghebuskan nafas terakhir sekitar Pukul 03. 00. WIB di RSZA Banda Aceh pada Minggu ( 19 Agustus 2018), saat ini Jenazah telah tiba dirumah duka dan disambut para sanak keluarga, tetangga dan tokoh masyarakat serta beberapa pejabat di pemerintahan Aceh Timur.

 

Foto : Dokumen satu tahunlalu, Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Syama’un, dan Ibunda Tercinta Shaimah Daulin, pada Sidang paripurna Istimewa Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur untuk Jabatan Periode Kedua 2017 – 2022 di Sekretariat DPRK Aceh Timur.

 

Sejak kabar duka tersebut diterima, pantauan lintaspe- di rumah duka di gampong Punti. Pukul 08.15.WIB, sudah terlihat banyak hadir para pelayat, selain itu para pemuda desa dan dibantu pemuda dari beberapa desa yang berada dirumah duka sedang mempersiapkan tempat dan persiapan lainnya guna menunggu tibanya Jenazah Almarhum Ibunda Orang nomor Dua di Aceh Timur yang juga Ketua DPW Partai Aceh (PA)  Kabupaten Aceh Timur.

Menurut keterangan warga, dalam tahun ini Ibunda Pak Wakil Bupati Aceh Timur, Ibu Shaimah Dauli, sudah sering saki – sakit dirujuk kerumah sakit dikarenakan kondisi fisiknya lemah, selain itu juga almarhum memang sudah lanjut usia, dan selalu dalam perawatan medis, namum semua ini sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa untuk kembali padaNya.

Pihak keluarga berharap kepada seluruh kerabat dan masyarakat untuk dapat memberikan maaf kepada almarhum bila ada hal – hal yang terlanjur dalam pergaulan sehari – hari semoga dapat dilapangkan kuburnya dan dapat diterima amal ibdahnya oleh Allah. SWT (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.