Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kadis Perhubungan Aceh Timur Perintahkan Bawahanya Untuk Tertibkan Pedagang Berjualan Di Badan Jalan Sekitar Terminal Idi Rayeuk

Kamis, 11 Oktober 2018 | 4:38 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 222

Foto : Petugas Dishub Aceh Timur sedang melakukan penertiban terhadap para pedagang yang berjualan di atas badan jalan di seputaran terminal Kota Idi Rayeuk Di Jalan Iskandar Muda, Pada Rabu ( 10 Oktober 2018).

Foto : Petugas Dishub Aceh Timur melakukan penertiban para pedagang yang berjualan di atas badan jalan seputaran terminal Kota Idi Rayeuk Di Jalan Iskandar Muda,  Rabu 10/10/18

Aceh Timur LintasPe-

Semakin hari semakin kurang enak bila dilihat pemandangan di seputaran kota Idi Rayeuk, terutama di wilayah sekitar terminal Idi yakni di jalan Iskandar Muda, pasalnya para pedagang umumnya berjualan di atas badan jalan selain mempersempat lalulintas kenderaan dan perparkiran kenderaan yang dinilai belum baik sehingga terlihat tidak elok pemandangan kota yang selama ini telah dilakukan pembenahan oleh pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Pada siang kemarin sekitar jam 13.00 WIB, dilokasi seputaran terminal pusat perkotaan kecamatan Idi Rayeuk yang merupakan Ibu Kota Aceh Timur di lakukan penertiban oleh petugas Dishub Aceh Timur yang di komandoi langsung Kepala Dinas Perhubungan Aceh Timur, Drs. Muhd Mukhtar, M.AP.

Muhd Mukhtar, melalui rilies yang disampaikan kepada pihak Media Pintas Peristiwa.com. menjelaskan, “ hari ini kami dari Dishub Aceh Timur melaksanakan penertiban para pedagang yang berjualan di atas badan jalan di Kota Idi, selain itu juga menertibkan perparkiran kenderaan sepanjang jalan Iskandar Muda agar lebih baik tertib sehingga dapat membuat kenyamanan pada pengguna jalan, ini kita lakukan bukan hanya di kota idi saja namun semua wilayah kota di Aceh Timur akan kita lakukan hal yang sama guna untuk kebersamaan dan kenyamanan para pengguna jalan, “ Kata Mukhtar.

Ditambahkanya, untuk wilayah seputaran Terminal Kota Idi, saya perintahkan kepada petugas dishub di terminal idi tidak ada lagi pedagang yang berjualan di atas badan jalan yang merupakan pasilitas umum, kami mohon kita semua dapat sama – sama memberikan pegertian, kita tidak melarang warga berjualan sepanjang tidak pada posisi bukan tempatnya ini untuk kepentingan bersama dalam memberikan rasa nyaman bagi para pengguna jalan dan dapat menambah keindahan kota yang sedang dalam proses penataan, “Ujar Pak Mukhtar. (Muhammah Thaib / Dishub Atim).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.