Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

KONI Atim Lepas Atlit Pada TC Perdana Persiapan PORA XIII – 2018

Selasa, 7 Agustus 2018 | 4:04 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 79

Foto : Kegiatan Prosesi Apel pelepasan Atlit dalam rangka Trening Center dalam mengikuti even PORA XIII – 2018 di Gedung Idi Sport Center Aceh Timur, Pasa Selasa (07 Agustus 2018)

Foto : Kegiatan Prosesi Apel pelepasan Atlit dalam rangka Trening Center dalam mengikuti even PORA XIII – 2018 di Gedung Idi Sport Center Aceh Timur, Pasa Selasa (07 Agustus 2018)

 

Aceh Timur LintasPe-

Kominite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Aceh Timur pada Pagi Selasa ( 07 Agustus 2018) bertempat di Gedung Olagraga Idi Sport Center Aceh Timur, melepas sejumlah atlit dari masing – masing cabang olahraga dalam rangka mengikuti Trening Center (TC) guna mematangkan persiapan pada even daerah yakni Pekan Olah Raga Aceh (PORA) ke XIII – tahun 2018 di Jantho Kabupaten Aceh Besar.

Persiapan TC seluruh atlit Aceh Timur yang di Pusatkan di masing – masing pemusatan latihan bertujuan agar seluruh tehnik dan persiapan TC bagi seluruh atlit pelatih dan ofecial masing – masing cabor dapat dilakukan serentak, sehingga waktu dan jadwal yang telah kita persiapakan dapat berjalan dengan harapan dapat meraih prestasi gemilang pada even Pora Nanti, “Kata Sekretaris KONI Aceh Timur Firman Dandi, SE, saat memberikan laporan kepada pihak pemerintah Aceh Timur pada apel Pelepasan Atlit untuk mengikuti TC di Gedunga Idi Sport Center.

Firman Dandi menambahkan, ada 22 cabang olah raga yang lolos pada Prapora  tahun 2017 lalu dari 27 cabor yang ada di dalam wadah pembinaan KONI Aceh Timur, dan lebih kurang 269 Atlit Putra Putri yang akan mengikuti Trening Center masing –masing cabor diharap untuk focus serta menanamkan disiplin dalam berlatih sejalan dengan intruksi para pelatih guna memperoleh hasil yang baik, “Kata Dandi.

Ketua umum KONI Aceh Timur, Drs. T Syahril, M.AP, meminta kepada seluruh atlit dan para pelatih serta ofecial tim setiap cabang olahraga yang ikut dan terlibat langsung pada trening Center serta para pengurus cabor supaya memberikan semangat berlatih yang pada dasarnya akan kita raih medali sebanyak mungkin untuk Aceh Timur dapat menjadi peringkat pertama pada PORA XIII – 2018.

Asisten II Setdakab Aceh Timur, Usman A. Rachman, SH. SP. Pada sambutannya mewakili Bupati Aceh Timur, dihadapan peserta apel dan tamu undangan mengatakan, pihak pemerintah Aceh Timur selalu mendukung seruluh program tahapan dalam pembinaan atlit di masing – masing cabor, namun yang penting kami himbau dan berharap keseriusan seluruh insane olahraga benar – benar dapat memberikan spirited an semangat sang juara dapat tertanan dalam sanubari kita semua, menginggat di tahun 2014 lalu pada PORA XII di Aceh Timur, kita telah membuktikan keberhasilan di peringkat 4 besar, untuk itu pada even PORA XIII – 2018 di Kabupaten Aceh Besar kami berharap dapat memperbaiki peringkat naik di atas tahun even Pora sebelumnya, ini harapan kita semua tentunya harapan seluruh masyarakat Aceh Timur, “Kata Usman A.Rachman.

Berbagai upaya telah dilakukan pihak KONI Aceh Timur beserta para pengurus cabor dan para pelatih serta seluruh atlit yang nantinya mewakili masyarakat untuk dapat tampil pada PORA XIII – 2018 dari hasil Kualifikasi Pada Pra Pora yang telah dilaksanakan, maka dengan pengalaman tersebut sudah tentu dapat menjadi acuan kita semua untuk mengisi seluruh kekurangan pada even Pra Pora, yang jelas Aceh Timur Bereh dan Aceh Timur Bisa, “ kata Pak Usman A. Rachman sekaligus membakar sengat apara Atlit dalam persiapan TC 2018. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.