Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Milad ke-58 Dayah Abu Tumin Blang Blahdeh Gelar Muzakarah Ulama

Selasa, 18 September 2018 | 3:02 pm
Reporter: Red
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 132

Foto:Milad dayah abu tumin

Foto ketua panitia tu haidar dan ayahanda ulama abu tumin pimpinan dayah

 
 
Bireuen Aceh LintasPe-
 
Dalam rangka memperingati tahun baru hijriyah sekaligus mengsukseskan aneka lomba musabakah tingkat santri juga desa yang sedang berlangsung juga merayakan Milad ke-58 Tahun 2018, pimpinan ulama kharismatik Aceh Abu Muhammad Amin dayah Almadinatuddiniyah Babussalam Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 September 2018 menggelar muzakarah bertempat dihalaman komplek masjid setempa.
 
Kegiatan memperingati tahun baru hijriyah juga Milad ke-58 dayah Almadinatuddiniyah Babussalam Blang Blahdeh Kecamatan Jeumpa, selain acara muzakarah ulama, sekaligus dalam rangka saweu dayah oleh ribuan alumni. Katanya Panitia pelaksana, Tu Haidar putra Abu Tumin saat awak media ini berjumpa dimesjid, Selasa 18/09/2018.
 
Namun dengan adannya acara ini Tu Haidar menghimbau kepada seluruh alumni yang ada di Kabupaten Bireuen atau luar Bireuen dan maupun diseluruh Aceh, agar dapat menghadiri acara muzakarah dan Milad Dayah yang kita cintai ini.
 
Adapun jadwal yang sudah diagendakan, tambahnya Tu Haidar menjelaskan yaitu doa bersama untuk semua alumni, kemudian masuk ke acara Muzakarah Ulama, dan yang terahir silaturrahmi antar alumni sebelum akhirnya semua alumni kembali ke daerah masing masing.
 
Dengan harapan semoga semua para alumni yang ada didaerah bireuen maupun luar kota dan luar daerah aceh agar dapat untuk ikut serta bersama berpartisipasi menyukseskan dan menghadiri rangkaian kegiatan Milad ke-58 Dayah Almadinatuddiniyah Babussalam, pungkasnya dengan penuh harap. (Saumi). (Red/Ril)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.