Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Muspika Kecamatan Rantau Selamat Kunjungi Pemondokan Atlit Dayung di Pemusatan TC

Rabu, 7 November 2018 | 11:37 am
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 134

Foto : Muspika Kecamatan Rantau Selamat Aceh Timur, berkunjung ke pemondokan Atlit Dayung Aceh Timur, selain silaturahmi juga memberikan arahan – arahan positif kepada para atlit yang akan mengukuti even PORA (Peken Olah Raga Aceh) 18 Nopember 2018 Di Kabupaten Aceh Besar.

Foto : Muspika Kecamatan Rantau Selamat Aceh Timur, berkunjung ke pemondokan Atlit Dayung Aceh Timur, selain silaturahmi juga memberikan arahan – arahan positif kepada para atlit yang akan mengukuti even PORA (Peken Olah Raga Aceh) 18 Nopember 2018 Di Kabupaten Aceh Besar.

 

Aceh Timur Lintas Pe-

Di sela – sela kesibukan mengurus kebutuhan administrasi pemerintahan di Kecamatan Rantau Selamat Aceh Timut, pada Selasa ( 06 Nopember 2018) setelah selesai shalat Dzuhur, jam 13. 30 . WIB, Muspika Kecamatan Rantau Selamat mengujungi barak pemondokan Atlit Dayung Aceh Timur yang sedang mengikuti pemusatan latihan Trening Center (TC) di Sungai Gampong Rantau Panjang dalam rangka persiapan even PORA tahun 2018 yang tinggal hitungan hari penyelenggaraannya.

Kunjungan pimpinan muspika kecamatan Rantau Selamat di pemondokan Atlit dayung kehadirannya di sambut Pengurus PODSI Aceh Timur, Pelatih, Tim Offesial dan para Atlit Putra – Putri, walau dalam kondisi cuaca hujan namun tidak menyurutkan niat kunjungan pak Camat dan stafnya serta Kapolsek beserta stafnya ke lokasi pemondokan

Sekretaris umum PODSI Aceh Timur, M.Thaib, didampingi pelatih Dayung, Syafrizal dan offesial Muhammad Aji, mengucapkan terimakasih kepada pak Camat dan Kapolsek Kecamatan Rantau Selamat kesediaanya berkunjung ke pemondokan Atlit dayung sekaligus memberikan bimbingan kepada adik – adik atlit binaan PODSI Aceh Timur, kami rasa semangat anak – anak dayung untuk persiapan ke even Pora 2018 di Aceh besar akan lebih bertambah atas kunjungan – kunjungan para pimpinan pemeritahan, sekalilagi kami keluarga besar PODSI Aceh Timur mengucapkan terimakasih.

Camat Rantau selamat, Rudy Saputra, S.STP, M.AP, dalam arahannya pada kunjungannya kepada para Atlit Dayung mengatakan, kami merasa bangga kepada adik – adik yang telah menjadi Inti dalam cabang olah raga khususnya Dayung yang dalam waktu dekat akan berlomba paca even Pora XIII – 2018 di Kabupaten Aceh Besar pada pertengahan Bulan ini 16 Nopember 2018, harapan kami selaku bagian dari masyarakat Aceh Timur raih prestasi terbaik guna membawa nama baik Aceh Timur di Kancah Orah Raga Daerah, selain itu kami berharap adik – adik untuk tetap menjaga kesehatan dan saling kompak satu sama lainnya dan pertahankan gelar perolehan medali di Pora XII – 2014 lalu, “Harap Camat Rudy.

Kapolsek Rantau Selamat, Ipda Mulyadi, SE. kepada Para Atlit Dayung Aceh Timur, memberikan arahan positif agar para atlit dapat menghindari perbuatan negative yang dapat merusak moral serta kesehatan normal kita selaku insane Olah Raga dengan menggunakan berbagai jenis narkoba serta maraknya judi atau permainan online yang efek dari perbuatan tersebut sangat merugikan kita, merugikan masadepan kita semua, “ Kata Kapolsek.

Kami selalu ikut serta mendo’a kan adik – adik semoga diberikan rahmat Oleh Yang Maha Kuasa mendapat hasil yang terbaik pada even pora 2018 di Aceh Besar, yang terpenting mohon etika dapat kita jaga secara pribadi masing – masing dalam pergaulan keseharian, tunjukan pada teman – teman kita bahwa atlit Aceh Timur betul – betul Profesional, “ Kata Kapolsek. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.