Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

PS Peureulak Raya – U 17 Unggul 2-1 Lawan Tamiang FC di Piala Suratin Grup A

Jumat, 2 November 2018 | 11:26 am
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 184

Foto : Tim PS. Peureulak Raya – U 17 piala surati Aceh 2018, pada pertandingan perdana di Grup A. lapangan Bawah Aceh Tamiang, (Kamis ( 01 Nopember 2018).

Foto : Tim PS. Peureulak Raya – U 17 piala surati Aceh 2018, pada pertandingan perdana di Grup A. lapangan Bawah Aceh Tamiang, (Kamis ( 01 Nopember 2018).

 

Aceh Timur LintasPe-

Tim Sepak Bola PS. Peureulak Raya Aceh Timur – U 17 pada debut perdana di Grup A Piala Suratin 2018 sore kemarin Kamis ( 1 Nopember 2018 ) di lapangan  Aceh Tamiang, menang atas lawannya Tamiang FC dengan skor 2-1, anak asuh binaan manager PS. Peureulak Raya, Fattah Fikri, yang di arsiteki Wahyu sebagai pelatih unggul dengan memperoleh poin 3 di grup A. Dan sore ini Jumat ( 2 Nopember 2018 ) akan bertanding melawan tuan rumah Persati Aceh Tamiang.

Dua gol pada kemenangan tim PS. Peureulak Raya di peroleh pada babak pertama di menit ke 2 dan menit ke 30 berlangsunnya pertandingan di ciptakan oleh Bustami sebagai pemain penyerang di tubuh tim PS. Peureulak Raya, keunggulan 2 – 0 masih bertahan sampai peluit babak pertama berakhir, di babak kedua anak – anak Tamiang FC memperkecil kekalahannya dengan balasan satu gol ke gawang PS. Peureulak Raya melalui tendangan Finalti dikarenankan wasit Iswadi Colina yang memimpin pertandingan menganulir terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain PS. Peureulak Raya kepada pemain Tamiang FC. Sampai babak ke dua pertandingan selesai kedudukan tetap bertahan 2 – 1 atas kemenangan PS. Peureulak Raya.

Manager PS. Peureulak Raya, Fattah Fikri, di damping pelatih, Wahyu melalui email ke Media Lintas Peristiwa.com, Jumat ( 02 Nopember 2018) mengatakan, Alhamdulillah atas Do’a seluruh masyarakat Peureulak, umumnya masyarakat Aceh Timur serta keyakinan para pemain muda kita pada debut perdana kita telah memperoleh hasil 3 poin atas kemenangan kita dengan Tamiang FC pada grup A. Untuk selanjutnya kami berharap permainnan pada hari pertama dapat dibuktikan kembali pada pertandingan sore ini di lapangan yang sama atas lawannya PERSATI Aceh Tamiang, “ Kata Fattah Fikri. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.