Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tiga Pelajar Terbaik Pelopor Keselamatan Menghadap Kapolres Atim

Minggu, 2 September 2018 | 1:47 am
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 226
Atim Lintas Kapolres Aceh

Foto : Kapolres Aceh Timur, AKBP. Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, didampingi Kasatlantas, Iptu, Ritian Handayani, S.ik, menerima pelajar pelopor keselamatan lalulintas dan angkutan jalan, didampingi staf Dishub Atim di Halaman Mapolres, Pada Kamis (30 Agustus 2018.)

Atim Lintas Kapolres Aceh
Foto : Kapolres Aceh Timur, AKBP. Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, didampingi Kasatlantas, Iptu, Ritian Handayani, S.ik, menerima pelajar pelopor keselamatan lalulintas dan angkutan jalan, didampingi staf Dishub Atim di Halaman Mapolres, Pada Kamis (30 Agustus 2018.)

Aceh Timur LintasPe-

Tiga orang Pelajar yang memperoleh predikat terbaik pada kegiatan pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalulintas yang telah diselenggarakan dinas perhubungan Kabupaten Aceh Timur selama tiga hari Taggal 27 s/d 29 Agustus 2018 di Aula Media Center Aceh Timur, pada sore hari Kamis (30 Agustus 2018) dihalaman Mapolres ketiga peserta terbaik tersebut bertemu Kapolres Aceh Timur, AKBP Yahyu Kuncoro, S.I.K, MH. Adapun agenda pertemuan yakni berkonsultasi langsung dengan Kapolres menyangkut keberangkatan para duta terpilih dalam persiapan menuju provinsi Aceh dalam rangka mengikuti pemilihan pelajar pelopor keselamatan tingkat Provinsi yang akan digelar pada Senin s/d Kamis Tanggal 03 s/d 06 September 2018 oleh Dinas Perhubungan Provinsi Aceh.

Adapun ketiga pelajar pelopor terbaik yakni, Chikita Adinda Raudhatun Shafira, Siswi SMA Negeri 1 Peureulak sebagai juara pertama terbaik, Adisti Ayu Hafizah, SMA Negeri unggul Aceh Timur dan Devi Armys, Siswi Man Insan Cendikia Idi.

Kedatangan pelajar pelopor keselamatan lalulintas terbaik ke Mapolres Aceh Timur, didampingi Staf Dinas Perhubungan Aceh Timur, selain menghadap Kapolres, para duta pelajar tersebut menghadap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu. Ritian Handayani, S,ik, dengan agenda meminta masukan tambahan pengetahuan bidang Lalulintas serta terkait berbagai permasalahan laka lantas yang kerap terjadi di wilayah Aceh Timur dan pada umumnya para pelajar yang mendominasi laka tersebut.

Penetapan peserta terbaik pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalulintas dan angkutan jalan tingkat Kabupaten Aceh Timur 2018, yang di tandatangani Kepala Dinas Perhubungan Aceh Timur, Drs, Mohd Mukhtar, M.AP, surat keputusan Kepala Dinas perhubungan Aceh Timur Nomor  : 551. 21/992/2018 Tanggal 29 Agustus 2018.

Selain tiga terbaik yang akan mewakili Aceh Timur pada pemilihan Pelajar pelopor keselamatan Lalulintas dan anggkutan jalan, ada juga tiga juaran harapan dari SMA Negeri 1 Julok, SMA Negeri 1 RT. Selamat dan pelajar dari SMA Negeri 1Idi.

Di Provinsi Aceh, tiga pelajar yang mewakili Kabupaten Aceh Timur pada pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalulintas dan angkutan jalan akan berhadapan dengan 9 Kabupaten Kota se Aceh yang masuk dalam daftar peserta sesuai dengan lampiran surat undangan dan pengiriman peserta pemilihan pelajar pelopor keselamatan jalan tingkat provinsi 2018 oleh Kepala Dinas Perbungan Aceh, Nomor : 551/947/2018. Tanggal 27 Agustus 2018.

Mohd Mukhtar, Kadis perhubungan Aceh Timur ditempat terpisah pada media lintaspe- Jumat ( 31 Agustus 2018) menjelaskan, tahapan pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalulintas dan angkuta jalan telah kita laksanakan dengan baik, bahkan para siswa – siswi tingkat SMA/MA yang ikut ambil bagian sudah ada yang bisa mewakili Aceh Timur pada pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalulintas dan angkutan jalan tingkat provinsi, kami selaku pembinaan di tingkat Kabupaten telah melaksanakan kegiatan dengan sukses, harapan duta yang kami kirim ke level provinsi hendaknya dapat memperoleh hasil yang baik pula, “ Kata Pak Mukhtar. (Muhammad Thaib).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.