Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

44 Prajurit Kodim 0402/OKI Terima Kenaik Pangkat

Jumat, 12 Oktober 2018 | 6:22 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 124

 

OKI SUMSEL, LintasPe-

Komandan Kodim 0402/Ogan Komering Ilir (OKI) Letkol Inf Seprianizar, S.Sos. memimpin upacara kenaikan pangkat bagi para Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0402/OKI periode 1 Oktober 2018 bertempat di Pendopo Markas Kodim 0402/OKI Kayuagung, Jumat (12/10/2018).

Dalam sambutannya, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Seprianizar, S.Sos. menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 0402/OKI yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada para Istri yang selalu mendoakan dan mendampingi dengan setia dan sabar, sehingga para suami dapat mencapai kesuksesan seperti yang diraih saat ini.

“Kenaikan pangkat pada hakikatnya adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, serta wujud penghargaan dari pimpinan atas dedikasi, pengabdian dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh para prajurit Kodim 0402/OKI,” terang Dandim OKI.

Selain itu, Dandim juga berharap kepada prajurit yang naik pangkat, agar mampu mempertanggungjawabkan makna dari kenaikan pangkat. Karena tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dilingkungan tugas dan lingkungan sekitar.

“Yang mendapat kenaikan pangkat pada periode ini berjumlah 44 orang Bintara dan Tamtama. Untuk yang belum menerima kenaikan pangkat kita harapkan terus menjaga tugasnya dengan menunjukan prestasi dan loyalitas kepada pemimpin,” ungkap Dandim.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.