Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Asisten I Atim, Harap Aparatur Gampong Bertanggung Jawab Atas Segala Program Gampong

Selasa, 23 Januari 2018 | 3:02 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 635

Red- ASISTEN Pemerintahan, Drs. Zahri, M. AP, ketika membuka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Gampong dalam Kecamatan Madat di The Royal Hotel Idi, Selasa(23/01/2018)

Red- ASISTEN Pemerintahan, Drs. Zahri, M. AP, ketika membuka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Gampong dalam Kecamatan Madat di The Royal Hotel Idi, Selasa(23/01/2018)

 

Aceh Timur LintaPe –

Puluhan aparatur desa dalam Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, mengikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas, Selasa 23 Januari 2018. Kegiatan itu dipusatkan di The Royal Hotel di Idi.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM. Thaib dalam sambutan yang dibacakan Asisten Pemerintahan, Drs. Zahri, M.AP, menjelaskan, kegiatan tersebut dinilai perlu dilakukan sebagai bentuk peningkatan sumber daya manusia khususnya aparatur desa, sehingga dapat terwujudnya profesionalisme.

“Melalui kegiatan ini nantinya aparatur desa akan mengarah pada pengetahuan, kepribadian, trampil dan bertanggungjawab. Saya harap yang hadir ini membangun komitmen bersama untuk melakukan yang terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan di gampong,” kata Zahri.

Ditekankan, dalam menjalankan roda pemerintahan di gampong para kepala desa harus dapat mempertanggungjawabkan segala bentuk kegiatan di desa melalui mekanisme yang telah diatur.

“Manfaatkan forum ini sebaik-sebaiknya dan saling tukar informasi dalam upaya peningkatan kemampuan aparatur pemerintahan di tingkat desa,” ujar Zahri.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Camat Madat, Amiruddin, S.Ag, M.AP, Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana, Danramil Madat, Kapten Inf. Razaq, pejabat di Kecamatan Madatpara narasumber dan pihak P3MD. (Muhammad Thaib).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.