Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Berikan Pelatihan Penyusunan LPJ Dana BOS SD dan SMP se – Muba

Selasa, 16 Maret 2021 | 10:19 pm
Reporter: Red.Dinkminfo.kab.muba
Posted by: Admin
Dibaca: 21
Doc.Dinkminfo. kab. muba

Doc.Dinkminfo. kab. muba

 
Doc.Dinkminfo. kab. muba
Doc.Dinkminfo. kab. muba
 
Muba, LINTASPERISTIWA.COM, – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin memberikan Pelatihan Penyusunan LPJ Dana BOS SD dan SMP Negeri/Swasta se – Musi Banyuasin di Ruang Aula RBB SMKN 1 Sekayu (16/3/2021).
 
Acara dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin Musni Wijaya, S.Sos.,MSi dalam kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Dikbud Muba Muhamad Ridho, S.T., M.Si.
 
Terpantau di lokasi, sebanyak 230 orang Operator Sekolah di Musi Banyuasin sangat antusias ikuti Pelatihan Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Dana Bantuan Operasional Sekolah ( BOS ) tersebut.
 
Ketua Pelaksana Hikmah Jaya Permana, S.Pd.T., S.T.,M.Si, dalam sambutannya melaporkan bahwa pelatihan ini di selenggarakan memandang penting dilakukannya penguatan wawasan dan keterampilan tentang pengelolaan dana bos yang terintegrasi bagi petugas pengelola dana bos yang ada di sekolah-sekolah yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
 
“Pemerintah Kabupaten Muba melalui Dikbud Muba berharap kepadanya peserta yang mengikuti pelatihan pengelolaan dana bos yang terintegrasi, akan terbentuk pola penafsiran peraturan yang sama, serta kesatuan tindakan dari semua pengelolaan dana bos dari sekolah-sekolah yang ada di lingkungan Dikbud Muba,” ungkap Sekretaris Dikbud Muba Muhamad Ridho, S.T.,M.Si.
 
Terakhir, ia juga menegaskan bahwa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muba terus berupaya aktif dalam pengawasan pengelolaan dana BOS agar dapat lebih efektif dan lebih transparan.
 
Turut hadir Kasubbag Perencanaan, Pelaporan dan Evaluasi Dikbud Muba Hikmah Jaya Permana, S.Pd.T.,S.T.,M.Si dan Seluruh Operator Sekolah SD dan SMP se- Musi Banyuasin.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!