Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dodi Reza Alex Noerdin Ungkapkan Rasa Bangga Terhadap Kabupaten Muba

Senin, 25 Juni 2018 | 11:10 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 173

Bupati Muba H Dodi Reza Alex memberikan kata sambutan di stable berkuda. Senin (25/06/2018)

Suasana acara halal bihalal pemkab muba dengan ASN dan Honorer Pemkab di stable berkuda. Senin (25/06/2018

Foto bersama usai pemberian baju seragam dan alat sekolah secara gratis di stable berkuda. Senin (25/06/2018

Suasana Bupati Muba dengan Honorer Pemkab Muba bersalam - salaman di stable berkuda. Senin (25/06/2018

Muba LintasPe-

Di awal kembalinya Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin masuk kerja setelah usai cuti kampanye pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba mengadakan acara halal bihalal perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer dalam jajaran Pemkab Muba, yang berlangsung dengan khidmat di Stable Berkuda Sekayu. Senin (25/06/2018). 
 
Acara yang bertemakan “Tingkatkan rasa kebersamaan, bangun kepercayaan dan kuatkan silaturahmi menuju Muba Maju Berjaya 2022” ini merupakan gelaran silaturahmi yang sudah menjadi tradisi pada setiap tahunnya. 
 
Dalam laporan Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi Ssos MSi menyampaikan bahwa acara ini bertujuan dalam rangka meningkatkan syiar islam, menjaga silaturahmi, meningkatkan ukhuwah islamiah, rasa kebersamaan dan kepercayaan kepada pemerintah dengan ASN dan honorer dalam jajaran Pemkab Muba, juga sebagai wujud syukur nikmat allah yang telah dilimpahkan kepada kita semua.
 
Sementara itu, Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat mengelilingi Sumsel, dirinya merasa bangga karena Muba mendapat banyak perhatian di Kabupaten / Kota di provinsi Sumsel yang tidak terlepas dari peran serta karyawan – karyawati Pemkab Muba yang menjadi selalu tolak ukur.
 
“Saya merasa bangga dengan kinerja profesionalisme dari seluruh karyawan dan staff Pemkab Muba, hal ini terbukti dari kinerja kita bersama – sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Muba telah berbuah beberapa penghargaan baik ditingkat daerah nasional maupun internasional. Ini akan menjadi motor atau memicu kita untuk lebih meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ungkap Dodi.
 
Program di Pemkab Muba masih banyak yang harus di kerjakan secara bersama – sama, sambungnya. Salah satu contoh pemberian bantuan alat – alat pendidikan kepada siswa- siswi SD dan SMP telah di mulai tahun ini juga. “Insya allah akan terus ditingkatkan bukan hanya bantuan hal pendidikan tapi juga sarana prasarana nya, kualitas dari pendidik, itu juga menjadi prioritas kita kedepan”, tambahnya.
 
Menurutnya, ini menjadi contoh kecil dari tekad dan dedikasi selaku abdi masyarakat untuk memberikan yang terbaik apa yang diinginkan oleh masyarakat. “Oleh karena itu, dalam momen idul fitri ini selain bermaaf -maafan, saya juga ingin selalu mengajak seluruh jajaran Pemkab Muba untuk terus bekerja dengan profesional, disiplin, dam etos kerja. Saya mengucapkan terima kasih kepada karyawan – karyawati di pemkab Muba yang telah menumbuhkan rasa bangga kita sebagai warga masyarakat Muba”, pungkasnya.
 
Acara halal bihalal juga diisi dengan tausiah oleh ustad Innayatullah dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan diakhiri ramah tamah. (WindaC)
 
 
 
 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.