Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

DPRD MUBA Sepakati 9 PERDA Untuk Tingkatkan PAD

Senin, 6 Agustus 2018 | 6:00 pm
Reporter: M.Ericho
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 186

MUBA, SUMSEL LintasPe

Rapat Paripurna masa persidangan II rapat ke 19 di sepakati sebanyak 13 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dalam berupaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA). Senin (3/8/2018)

Dari 13 Raperda hanya 9 di antaranya yang merupakan sebagai acuan terpenting dalam peningkatan PAD antaranya adalah Raperda Pajak Reklame, Raperda Pajak Air dan Tanah, Raperda Pajak Penerangan Jalan, Raperda Pajak Hotel, Raperda Pajak Restoran, Raperda Pajak Sarang Burung Walet, Raperda Pajak Tanah dan Bangunan, dan Raperda Retribusi Izin Gangguan.

Ketua DPRD Muba, Abusari Burhan, menyebutkan 13 Raperda tersebut telah diputuskan dengan melakukan penandatanganan keputusan bersama untuk kemudian dijadikan Peraturan Daerah Kabupaten Musi Banyuasin.

Dikatakannya,” Perda baru nantinya semoga dapat berjalan efektif dan berkontribusi yang maksimal untuk Kabupaten Muba” ujar Abusari

Bupati Muba H Dodi Reza Alex menuturkan rancangan Raperda hari ini semoga menjadi kesejahteraan masyarakat melalui pajak yang lebih tertip Bumi di Serasan Sekate.

“Ini salah satu upaya dan alat untuk menjadikan Muba ini Maju Berjaya,” tegas Dodi (M. Ericho)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.