Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Hadapi Kids Zaman Now, Heri Amalindo Tidak Keberatan

Senin, 22 Januari 2018 | 11:11 am
Reporter: red/ pali cemerlang
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 809

Red. "Pali Cemerlang" Minggu(21/01/18)

PALI LintasPe –

Gadget seperti smartphone kini bukanlah barang asing bagi masyarakat. Bahkan tidak sedikit anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar sudah menggunakan smartphone. Entah sebagai alat komunikasi, maen game atau untuk mengabadikan kejadian penting.

Seperti saat wisuda santri TPA yang dilaksanakan di Gedung Orkes Pendopo, Minggu (21/1) lalu. Puluhan santri tampak memegang smartphone untuk mengabadikan momen spesial tersebut.

Saat Bupati PALI hendak meninggalkan tempat acara, para santri saling berjejal untuk berebut merekam video atau memotret bupati kebanggaan mereka. Biasanya hanya sekedar berebut salaman namun sekarang berebut untuk memotret. Tak kalah sama fotografer atau wartawan profesional.

Bahkan tidak jarang dari mereka mengajak Heri Amalindo untuk berfoto Selfie.

Tingkah santri yang rata rata masih duduk di kelas tiga sekolah dasar ini, sontak mengundang tawa para ibu-ibu wali santri yang hadir.

“Kids Jaman now, budak sekarang didak takut lagi, bupati bae diajak nyo Selfie. Kalah emaknyo” kata salah satu ibu berbadan gemuk.

Meski kesusahan menyesuaikan tinggi badannya dengan tinggi badan santri, Heri Amalindo tampak tidak keberatan diajak ber-Selfie. Ia tampak enjoy dan menikmati kepolosan tingkah anak-anak yang berdesakan berebut mengajak Selfie. Padahal kegiatan yang cukup menyita waktu tersebut menghambat pergerakan orang nomor satu di kabupaten PALI itu.(red. Pali Cemerlang)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.