Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Maksimalkan Pelayanan, Kini Warga Bukit Jaya Miliki Kantor Desa

Kamis, 8 April 2021 | 2:45 pm
Reporter: Red.Dinkminfo.kab.muba
Posted by: Admin
Dibaca: 34
Doc.Dinkminfo. kab. muba

Doc.Dinkminfo. kab. muba

Doc.Dinkminfo. kab. muba
Doc.Dinkminfo. kab. muba
 
 
 
Sungai Lilin, Muba, LINTASPERISTIWA.COM, – Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Yudi Herzandi SH MH secara langsung hadir meresmikan kantor Desa Bukit Jaya Kecamatan Sungai Lilin, Kamis (8/4/2021).
 
Dalam sambutannya, Yudi Herzandi SH MH mengatakan Pemkab Muba berharap kepada masyarakat agar bersama-sama dapat menjaga dan memelihara bangunan, sarana dan prasarana di Desa Bukit Jaya Kecamatan Sungai Lilin ini.
 
“Semoga dengan adanya kantor yang baru ini, diharapkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat akan jauh lebih baik lagi. Jangan ada lagi masalah-masalah yang dikeluhkan oleh masyarakat berkaitan masalah pelayanan,”ungkapnya.
 
Yudi juga mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam pembangunan gedung kantor Desa Bukit Jaya tersebut.
“Saya atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pembangunan, masyarakat serta seluruh pihak yang telah berupaya dan bekerja keras dalam pembangunan ini. Semoga apa yang telah kita kerjakan akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,”tandasnya.
Sementara, Kades Bukit Jaya Jauhari menjelaskan berdirinya gedung kantor desa atas inisiasi dari perangkat desa bersama masyarakat setempat.
 
Ia juga mengatakan dengan keberadaan gedung kantor tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk pelayanan dan pembinaan untuk seluruh masyarakat desanya.
 
“Alhamdulillah kita patut bersyukur gedung baru kantor desa kita sudah diresmikan. Semoga kita bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Dan semoga dengan adanya gedung kantor desa ini, desa kita lebih maju dan sejahtera,”pungkasnya

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!