Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pacu Semangat Kerja Dodi Sambangi Kantor Disdukcapil Muba

Senin, 18 Maret 2019 | 4:22 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 114

 

SEKAYU MUBA, LintasPe-

Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan kesra Setda Muba H Rusli SP MM menyambangi Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Muba untuk memacu semangat kerja para pegawai dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan di Bumi Serasan Sekate, Senin (18/3/2019).

Kunjungan Bupati Muba ini disambut antusias oleh seluruh pegawai dan masyarakat yang sedang mengurus adminstrasi kependudukannya.

Bupati Muba bersama oleh Kepala Disdukcapil Muba Hj Asmarani meninjau ketiap ruangan tempat pelayanan berlangsung di kantor yang baru selesai dibangun dan akan di resmikan pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2019 mendatang dengan dihadiri Direktur Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri, Prof Dr Zudan Arif Fakruloh SH MH.

“Terus semangat bekerja, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tingkatkan prestasi,” pesan Dodi pada kesempatan tersebut kepada seluruh Pegawai Disdukcapil Muba.

Perlu diketahui Disdukcapil Muba satu-satunya Se-Indonesia yang mendapat Penghargaan Kategori Disdukcapil Hebat atas inovasi dan dukungan Kepala Daerah terhadap pelayanan administrasi kependudukan. Penghargaan diberikan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan diserahkan Dirjen Disdukcapil Prof Dr Zudan Arif Fukrulloh SH MH kepada Kepala Disdukcapil Muba yang hadir mewakili Bupati Muba pada Acara Rakernas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Wilayah I tahun 2019 di Makasar (7/2/2019) lalu.

Di kesempatan yang sama Hj Asmarani meminta bantuan pembaruan komputerisasi perkantoran terkait pelayanan kepada masyarakat.

“Alat-alat kita banyak yang sudah lama dan terkadang menjadi hambatan kita dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.