Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Senam Gemu Pamire Meriahkan HUT DPW Muba

Senin, 18 Desember 2017 | 4:47 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: redaksi
Dibaca: 623

Sekayu Muba LintasPe –
 
Sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP), serta dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-18 dan Hari Ibu ke – 89 tahun 2017, DWP Kabupaten Muba menggelar lomba Senam Gemu Famire di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate. Senin (18/12/2017) sekitar pukul 10.00 Wib.
 
Lomba senam Gemu Famire dibuka secara resmi oleh Penasehat DWP Kabupaten Muba, Hj. Erini Mutia Yufada, yang ditandai dengan pemukiman gong, dan didampingi Ketua DWP Hj. Asna Aini Apriyadi, Wakil Ketua DWP Susy Imelda Beni. 
 
Lomba senam Gemu Famire dibuka secara resmi oleh Penasehat DWP Kabupaten Muba, Hj. Erini Mutia Yufada, yang ditandai dengan pemukiman gong. Senin (18/12/2017)

Dalam pantauan awak media lintaspe, tampak para peserta menggunakan kostum-kostum unik untuk menarik perhatian dewan juri. Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate pun meriah dengan alunan musik khas senam gemu famire.
 
Dalam laporan Ketua DWP Kabupaten Muba, Hj. Asna Aini Apriyadi menyampaikan bahwa Sebanyak 56 peserta yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini, yang diantaranya 35 tim utusan dari Dinas/ Instansi di Kabupaten Muba dan 21 tim yang merupakan peserta umum. “Lomba Gemu Famire ini bertujuan untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan rasa kebersamaan sesama anggota DWP se-Kabupaten Muba, meningkatkan rasa percaya diri anggota DWP, dan mewujudkan anggota DWP yang cerdas, sehat dan berkepribadian yang positif”, jelasnya.
 
Penasehat DWP Kabupaten Muba, Hj. Erini Mutia Yufada, yang didampingi Ketua DWP Hj. Asna Aini Apriyadi, Wakil Ketua DWP Susy Imelda Beni. 
Penasehat DWP Kabupaten Muba, Hj. Erini Mutia Yufada, yang didampingi Ketua DWP Hj. Asna Aini Apriyadi, Wakil Ketua DWP Susy Imelda Beni. Senin (18/12/2017)

Senada dengan Ketua DWP Kabupaten Muba, Penasehat DWP Kabupaten Muba, Hj. Erini Mutia Yufada dalam arahan mengatakan bahwa lomba senam gemu famire ini merupakan salah satu bentuk untuk memacu semangat dan kebersamaan diantara anggota DWP.
 
“Selain itu, pelaksanaan lomba diharapkan agar selalu menjunjung tinggi sportifitas, menjadi motivasi untuk selalu menjaga kekompakkan dan silaturahmi diantara kita sehingga kita bisa memberikan kontribusi yang positif dan dukungan suami kita dalam melaksanakan tugas sebaik baiknya, serta selalu menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, seperti kata pepatah didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, harapnya. (WindaC). 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.