Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bawa Lari Anak Gadis Orang, Pria Ini Ditangkap Di OKI

Sabtu, 19 Januari 2019 | 2:45 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 692

Suasana Diki Prasetyo di amankan ke Mapolsek Plakat Tinggi. Sabtu (19/01/2019)

Suasana Diki Prasetyo di amankan ke Mapolsek Plakat Tinggi. Sabtu (19/01/2019)

 

Plakat Tinggi Muba LintasPe- 

Jajaran Polsek Plakat Tinggi Resort Musi Banyuasin (Muba) berhasil menangkap tersangka yang melarikan Mawar (16) gadis Kec. plakat tinggi yang masih dibawah umur. Sabtu (19/01/2019).

Penangkapan terhadap tersangka yang merupakan karyawan koperasi ini dilakukan Kamis (17/01) malam sekira pukul 23.00 wib, dirumah orang tuanya didesa Bakungan Tongkang Lempuing Kabupaten OKI

Hal ini dilakukan berdasarkan laporan orang tua korban yang melaporkan ke mapolsek Plakat tinggi, yang akhirnya langsung bergerak mencari keberadaan tersangka yang membawa lari korban.

Tersangka yang bernama Muhammad Diki Ludin Prasetyo (20) yang merupakan warga prumnas lama balai agung Kecamatan sekayu, akhirnya diamankan dari Lempuing Oki dengan dibantu personil Polsek Lempuing.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti SE, MM melalui kapolsek Plakat Tinggi IPTU Suventri, SH menjelaskan bahwa tersangka sudah di amankan dari rumah orang tuanya ke mapolsek plakat tinggi, yang saat ini sedang di dalamin motifnya.

Diceritakan kapolsek, bahwa sebelumnya korban cek cok mulut dengan orang tuanya dan oleh karena itu korban tak tahan lagi sehingga puncaknya pada sabtu (12/01/19) sekira pukul 09.00 wib setelah selesai senam korban beralasan meminta tolong kepada teman untuk diantarkan kerumah neneknya disekayu.

“Setibanya dijalan Wahalo jln poros desa cinta karya C.3 korban minta diturunkan dengan alasan ada pacarnya yang akan mengantarnya dengan menggunakan sepeda motor”, beber Kapolsek.

Lalu keduanya melarikan diri ke jakarta secara berpindah – pindah yang akhirnya kembali kerumah orang tua tersangka di Kab Oki.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!