Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

147 Warga Sumber Agung A2 Kembali Terima BLT Tahap II

Jumat, 29 Mei 2020 | 10:57 pm
Reporter: Sunandar
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 343
Kades Sumser Agung A2 Tunarto saat menyerahkan BLT tahap II kepada Warganya. Jum

Kades Sumser Agung A2 Tunarto saat menyerahkan BLT tahap II kepada Warganya. Jum'at. (29/05/2020)

Kades Sumser Agung A2 Tunarto saat menyerahkan BLT tahap II kepada Warganya. Jum'at. (29/05/2020)
Kades Sumser Agung A2 Tunarto saat menyerahkan BLT tahap II kepada Warganya. Jum’at. (29/05/2020)

 

Keluang Lintas Peristiwa –
Sebanyak 147 Orang, Warga Desa Sumber Agung Kecamatan (Kec.) Keluang  Kab. Muba menerima kembali BLT tahap II Sekitar pukul 14.00 Wib pada Jum’at (29/5/2020).

Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tahap II sebanyak 600 ribu Per KK selama 3 bulan berturut turut itu di serahkan langsung Oleh Kepala Desa Sumber Agung. TUNARTO dan di Saksikan oleh pihak Camat Keluang yang di Wakili oleh PPDK.YUS RIZAL.

“Alhamdulillah penyerahan BLT tahap II Desa Sumber Agung Berjalan Lancar. “ucap Kades Tunarto.

“Khus bagi Warga Penerima BLT yang lagi Sakit (tidak bisa kemana mana), Saya bersama Perangkat Desa dan didampingi pihak Pemcam akan Dor to dor menyerahkan langsung kepada warga yang menerima BLT tersebut. “imbuh Tunarto.

“Bagi warga yang belum jelas terkait bantuan BLT, silahkan tanyakan Sama pihak yang berkopenten, seperti RT, kadus, atau Keperangkat Desa lainnya. “Harap kades.

Ditempat yang sam, YUS RIZAL (PPDK) Kecamatan yang mewakili Camat keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi juga Berpesan kepada kades dan perangkatnya, agar jangan meminta/menerima imbalan apapun dari warga yang mendapat BLT tersebut.

“jangan sampai Kades atau perangkat lainnya tersandung masalah gara gara hal kecil, “dan BLT ini cuma selama 3 bulan, tidak berkepanjangan (Belum jelas), “jadi jangan mudah percaya dengan isu isu yang belum jelas terkait BLT ini. “Tegas Yus Rizal.(Sunandar) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.