Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

2 Parpol Kabupaten PALI Pengusung HD – MY Siap Menangkan Pilgub 2018

Kamis, 15 Februari 2018 | 1:28 pm
Reporter: Suhardi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 909

Rommy Suryadi, Am.d Bendahara DPD PAN Kabupaten PALI . Kamis (15/02/2018)

Politisi Partai Hanura sekaligus Anggota DPRD Kabupaten PALI dari Komisi I Asniwati Kamis (15/02/2018)

PALI LintasPe-
 
Dua Partai Politik (Parpol) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan (Sumsel) yakni Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Amanat Nasional (PAN) pengusung Calon Gubernur (Cagub) H. Herman Deru, SH. MH dan Calon Wakil Gubernurnya (Cawagub) Ir. Mawardi Yahya yang lebih dikenal HD – MY siap menangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada pilkada Sumsel tanggal 27 Juni 2018 mendatang.
 
Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kabupaten PALI Partai Amanat Nasional (PAN) H. Novaldo Alqudsi SE bahwa Kader PAN Kabupaten PALI siap dan wajib memenangkan pasangan H. Herman Deru dan Ir. Mawardi Yahya menuju Sumsel 1 (satu).
 
“Seluruh kader di semua tingkatan untuk bekerja keras dan wajib mengantarkan pasangan Gubernur Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya (HD-MY) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel pada tanggal 27 Juni 2018 menuju Sumsel satu. Seluruh kader PAN di tingkat provinsi, Khususnya Kabupaten PALI mulai dari cabang kecamatan hingga ranting harus bekerja keras dan wajib memenangkan pasangan HD – MY”, ujarnya beberapa waktu lalu.
 
Novaldo juga meminta, kader PAN terus memperkenalkan pasangan HD – MY kepada seluruh lapisan masyarakat. “Pasangi disetiap rumah – rumah warga dengan spanduk HD – MY, kita harus menang di Sumsel. INGAT NO 1 (satu)”, tegasnya.
 
Terpisah, Rommy Suryadi, Am.d Bendahara DPD PAN Kabupaten PALI saat dimintai tanggapannya, ia mengatakan PAN secara serius memenangkan Kader yang diusung di pilkada Gubernur, sebagai kader pihaknya wajib dengan sekuat tenaga dan pikiran mengajak Kader, simpatisan, Barisan Muda serta  masyarakat Kabupaten PALI untuk memenangkan pasangan ini.
 
“Kami optimis, yakin bisa menang di pilkada Gubernur Sumsel ini nanti. Sebagai kader kami tidak banyak bicara, tapi banyak bekerja. Sebagai contoh, kami sudah konsulidasi dengan DPRT (Desa) sebanyak 65 Desa dan 6 Kelurahan, ini merupakan bukti keseriusan kami untuk memenangkan pasangan HD-MY,” katanya. Kamis (15/02/2018).
 
Sementara itu, Politisi Partai Hanura sekaligus Anggota DPRD Kabupaten PALI dari Komisi I Asniwati mengharapkan seluruh kader maupun masyarakat Kabupaten PALI untuk mendukung HD – MY.
 
“Kami sebagai partai pengusung akan merasa sangat bahagia jika masyarakat dan kader partai bekerja keras untuk mendukung HD – MY dan bisa memenangkan Pilgub 2018 ini, Tentunya kami juga sangat mendukung karena HD – MY calon yang sangat cocok buat masyarakat Sumsel ke depannya. Kami akan berusaha akan memenangkan HD – MY.  Bangkit Hanura, Jaya Hanura, Menang Hanura itu slogan Partai Hati Nurani Rakyat “, harapnya. (Suhardi).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.