Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

24 Tim Sepak Bola Kecamatan Wilayah Aceh Timur Ikut Turnamen Bola Kaki Piala Bupati Ke IX 2019

Jumat, 26 Juli 2019 | 6:11 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 889
Kegiatan Serimonial Pembukaan Turnamen Piala Bupati Aceh Timur Ke IX Tahun 2019,

Kegiatan Serimonial Pembukaan Turnamen Piala Bupati Aceh Timur Ke IX Tahun 2019, Jumat (26/07/2019)

Kegiatan Serimonial Pembukaan Turnamen Piala Bupati Aceh Timur Ke IX Tahun 2019,
Kegiatan Serimonial Pembukaan Turnamen Piala Bupati Aceh Timur Ke IX Tahun 2019, Jumat (26/07/2019)

 

Aceh Timur LintasPe-

Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Aceh Timur Ke IX tahun 2019 pada Kamis (25 Juli 2019) di Buka Oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan OlahRaga Kabupaten Aceh Timur, Turnamen piala Bupati tahun ini dilaksanakan dan dipusatkan di satu lapangan yakni di lapangan Gampong Seunebok Teungoh Kecamatan Darul Ikhsan tepatnya berdekatan dengan kediaman rumah Bupati Aceh Timur di Buket Itam.

Laporan Panitia pelaksana turnamen melalui ketuannya Fattah Fikri, dihadapan para tamu undangan pada acara pembukaan menyampaikan, bahwa turnamen sepak bola piala Bupati tahun ini 2019, bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama insan olahraga di setiap kecamatan di wilayah Aceh Timur dan sekaligus untuk mencari bibit-bibit muda yang memiliki potensi dan mampu bermain bola selanjutnya akan di promosikan di Club liga 3 yang ada di wilayah Aceh Timur di Even tahun selanjutnya.

Turnamen yang telah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk cabang olahraga bola kaki merupakan kasta tertinggi olahraga bola kaki di wilayah Aceh Timur, mengapa kita sebutkan seperti itu, di turnamen ini para pemain-pemain di tim masing-masing adalah perwakilan dari setiap Kecamatan di wilayah Aceh Timur dan mengatas namakan Kesebelasan dari tim Kecamatan masing-masing, “ Kata Fattah Fikri.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan OlahRaga Aceh Timur, Ashadi , SE. MM, dalam sambutannya atas nama Bupati Aceh Timur, menjelaskan, kami berharap turnamen sepak bola yang kita selenggarakan yang dibuka pada hari ini merupakan ajang mencari bakat bagi pemain-pemain muda yang berbakat di bidang olahraga bola kaki di wilayah Aceh Timur, oleh karenanya kami berharap kepada semua pihak yang terlibat pada even turnamen di Piala Bupati Aceh Timur Ke IX 2019 dapat benar-benar menjaga norma dan etika secara propesional dalam keolahragaan. Mari kita sama-sama menjunjung tinggi sporitifitas dalam berolahraga untuk kemajuan generasi kita di masa mendatang menjadi generasi yang positif di bidang olahraga khususnya sepak bola, “ Kata Pak Ashadi.

Turnamen yang diselengarakan panitia, berlangsung selama 30 Hari dengan melibatkan 24 Tim Kesebelasan dari masing-masing kecamatan di wilayah Aceh Timur, hari ini pada Jumat Tanggal 26 awal terlaksananya pertandingan antara Kesebelasan Kecamatan Rantau Peureulak berhadapan dengan Tim Kesebelasan dari Kecamatan Peureulak Barat.

Turut hadir pada acara pembukaan turnamen sepak bola piala Bupati Aceh Timur Ke IX tahun 2019, di antaranya Ketua Askab PSSI Aceh Timur dan seluruh pengurus Askab, Para Kepala Dinas badan dan Kantor di wilaha Pemerintahan Aceh Timur, Perwakilan Forkopimda Aceh Timur, Koni, dan seluruh Camat di wilayah Aceh Timur. ( Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!