Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

4 Tahun Buron, Tersangka Penganiayaan Diringkus Polsek Bayung Lencir

Senin, 6 Agustus 2018 | 10:37 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 326

Eko Saputra (27) Warga Desa Muara Merang berhasil di ringkus Polsek Bayung Lencir. Minggu (05/08/2018)

Eko Saputra (27) Warga Desa Muara Merang berhasil di ringkus Polsek Bayung Lencir. Minggu (05/08/2018)

Muba Sumsel LintasPe-

Daftar Pencarian Orang (DPO) pelaku penganiayaan 4 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 09 September 2014 di depan perumahan OP 2006A PT. PWS Desa Muara Merang Kecamatan Bayung Lencir yang mengakibatkan korban meninggal, saat ini pelaku berhasil di ringkus Sat Reskrim Polsek Bayung Lencir. Minggu (05/08/2018) pukul 05.00 wib.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Bayung Lincir AKP Bagus Adi Suranto, S.Ik menceritakan kejadian tersebut bermula dari tersangka Eko Saputra (27), warga perumahan OP 2008 PT. PWS Desa Muara Merang cekcok mulut karena pembayaran shock motor yang merasa di bohongin, lalu pelaku menusuk korban Al Hazwat dengan cara pelaku menusuk korban menggunakan alat berupa 1 (satu) bilah senjata tajam jenis pisau ke arah korban sebanyak 2 (dua) kali yaitu ke arah perut 1 ( satu ) kali dan dada sebelah kiri 1 (satu) kali, akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di klinik PT. PWS.

Mendapatkan kejadian tersebut keluarga korban melaporkannya ke Mapolsek Bayung Lencir, selanjutnya Kapolsek langsung memerintahkan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat itu pelaku sudah melarikan diri.

“Setelah empat tahun buron, kami mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku. Selanjutnya, saya langsung memerintahkan Kanit Res Ipda Novet Ardinata SH MH beserta anggota untuk melakukan upaya paksa penangkapan terhadap pelaku di perumahan OP 2008 PT. PWS Desa Muara Merang dan langsung di bawa ke Mapolsek untuk di mintai keterangannya”, terangnya.

Disampaikannya bahwa pelaku kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal saat ini sudah di amankan beserta barang bukti dan tersangka dikenakan pasal 351 Ayat (3) Jo 338 KUHP. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.