Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

20 Club Ikut Turnamen Bola Kaki Persema Cup 2018

Senin, 5 Maret 2018 | 4:10 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 962

Kegiatan Pembinaan Olahraga Bola Kaki Gampong Matang Peulawi. Senin (05/03/2018)

Kegiatan Pembinaan Olahraga Bola Kaki Gampong Matang Peulawi. Senin (05/03/2018)

 

Aceh Timur LintasPe-

Sore ini dilapangan hijau Persema (Persatuan Sepak Bola Matang Peulawi) di gampong Matang Peulawi Kecamatan Peureulak akan dilaksanakan pertandingan Bola Kaki Persema CUP tahun 2018, ada 20 club dari masing – masing gampong turut ambil bagian, di antara 20 club ada 2 club yang yang berasal dari luar kecamatan yakni Kecamatan Sungai Raya dan kecamatan Bayeun Keude Rantau Selamat.

Kepala Desa Matang Peulawi, Barmawi Susuf selaku penasehat panitia kepada awak media Lintas Peristiwa.com, di Gampong Matang Peulawi mengatakan bahwa turnamen ini sudah merupakan agenda tahunan, tujuan dilaksanakan pertandingan bola kaki ini agar apat menjalin silaturahmi sesama desa dan dapat juga memilih pemain – pemain yang berbakat untuk dapat dipersiapkan pada even – even resmi lainnya. “Pembinaan selanjutnya tetap kita lakukan di Desa seperti biasa yang intinya memasyarakatkan olahraga di gampong”, ujarnya.

Sambungnya, seluruh tahapan persiapan untuk dilaksanakan turnamen sudah di siapkan termasuk izin keramaian dari pihak kepolisian dan surat rekomendasi dari Askab PSSI Aceh Timur. “Kami berharap seluruh anggota panitia untuk betul-betul melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan kesepakatan pada saat perencanaan even dan yang paling utama tunjukan kepada pihak tamu Tim yang akan berlaga dan para sporter agar memberikan kesan yang baik dengan menghindari segala permasalahan”, harapnya. 

Mudah mudahan, lanjutnya. Kegiatan yang di laksanakan pada tahun ini semoga berjalan dengan tertib dan sukses. Intinya even ini merupakan ajang mempererat silaturahmi antar pencinta bola bukan untuk memisahkan silaturahmi.  (M. Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.