Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bupati Aceh Timur; Pendidikan Bidang Olahraga Diharapkan Terus Maju Dan Berkembang Di Aceh Timur

Rabu, 28 Maret 2018 | 8:16 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 856

Bupati didampingi anggota DPRK Aceh Timur Panitia dan Pemenang Turnamen Piala pemuda Persema Cup IV 2018 di Lapangan Gampong Matang Peulawi. Selasa (27/03)

Bupati didampingi anggota DPRK Aceh Timur Panitia dan Pemenang Turnamen Piala pemuda Persema Cup IV 2018 di Lapangan Gampong Matang Peulawi. Selasa (27/03)

 

Aceh Timur LintasPe-

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H.M.Thaib, SH, menyatakan sudah sepantasnya pihak pihak yang berpesan untuk dapat memfokuskan pengembangan sektor ilahraga di Aceh Timur supaya lebih maju dan berkembang, sehingga generasi penerus, anak – anak muda dapat berekspresi dan kreatif di setiap masing – masing cabang olahraga khususnya di Kabupaten Aceh Timur.

Pernyataan ini disampaikannya pada kesempatan penutupan open Turnamen Piala Pemuda persema Cup IV 2018, di Gampong Matang Peulewi Kecamatan Peureulak. Selasa (27/03/2018) pukul 17.00.WIB.

Setelah selesai pertandingan partai Final antara Sriper fc junior Lhok Dalam melawan Pemuda Aneuk Nanggroe Bayeun, pada kesempatan tersebut, Tim Sriper Fc Lhok dalam menang melalui drama adu finalti, sehingga memperoleh juara satu dan pemuda aneuk nanggroe Bayeun menempati posisi juara dua. Di posisi juara tiga di raih Tim Gelompang Putra, Gampong Cot Gelupang.

Setelah memberikan Hadiah Piala dan dana pembinaan kepada Tim yang menjuarai turnamen, Bupati Aceh Timur disela kesibukan mengunjungi beberapa Kecamatan menyempatkan waktu menghadiri penutupan Turnamen bola antar Gampong, memberikan arahan.

“Hari ini kemenangan yang diperoleh Tim tertentu bukanlah hasil laga dalam pertaruhan pada turnamen, namun lebih dari itu yakni hubungan silaturahmi yang menjadi utama antara pemuda satu Gampong dan pemuda satu kecamatan dengan kecamatan lainnya, tujuannya hanya satu, sama – sama kreatif dalam bidang olah raga untuk membangun diri dan Aceh Timur pada umumnya, “Kata Bupati.

Masih ditempat yang sama, Kepala Desa (Gampong) Matang Peulawi, Barmawi, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di Gampong Patang Peulawi.

“Kepada Muspika Kecamatan Peureulak, kami ucapkan terimakasih, juga kepada semua Tim yang telah berlaga dengan membuktikan sportifitas yang baik, kepada para panitia yang telah bekerja dari awal sampai selesai turnamen berjalan dengan baik”, ucapnya. (M.Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!