Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dandim 0104/Atim Paparkan Rencana TMMD Ke -101 di Banda Aceh

Rabu, 21 Maret 2018 | 7:29 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 583

Suasana paparan TMMD ke-101 Tahun Anggaran 2018 di BTU Kodam Iskandar Muda Banda Aceh. Rabu (21/3/2018).

Suasana paparan TMMD ke-101 Tahun Anggaran 2018 di BTU Kodam Iskandar Muda Banda Aceh. Rabu (21/3/2018).

Banda Aceh LintasPe-

Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis hadiri paparan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 Tahun Anggaran 2018 yang diselenggarakan di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam Iskandar Muda Banda Aceh. Rabu (21/3/2018).

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdam IM pagi itu turut dihadiri oleh Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S. Sos, Para Asisten dan Wakil Asisten Kasdam IM, Para Danrem, Para Dandim beserta Bupati dan Ketua DPRD khususnya yang akan menyelenggarakan TMMD di wilayah jajarannya, perwakilan dari TNI Angkatan Laut, serta 75 tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan, Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S. Sos, menekankan agar pada pelaksanaan TMMD ke-101 nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak. 

“Laksanakan TMMD dengan tulus dan ikhlas, serta terapkan komunikasi sosial (Komsos) yang baik dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa sangat terbantu atas terselenggaranya TMMD di daerahnya,” ucap Pangdam.

Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.AP selaku Aster Kasdam IM menyampaikan harapannya yang besar agar Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD ke-101 di wilayah jajaran Kodam Iskandar Muda dapat meraih predikat terbaik di tahun 2018 ini.

“Jadikan pelaksanaan TMMD tahun 2017 lalu sebagai bahan evaluasi untuk memperoleh hasil yang lebih baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan bahwa kegiatan TMMD ke-101 di wilayahnya akan diselenggarakan di kabupaten Aceh Timur  bertujuan untuk mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Dengan sasaran fisik berupa perehapan enam unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembuatan empat unit Mandi Cuci Kakus (MCK), pembuatan satu unit Lapangan Volly, pembukaan dan pengerasan jalan sepanjang 4×350 meter dan pembangunan satu unit jembatan kanal “C” ukuran 4×12 meter. Sementara untuk sasaran non fisik akan diselenggarakan kegiatan sosialisasi untuk menambah ilmu pengetahuan masyarakat dan upaya mencerdaskan kehidupan bangsa,” terangnya. (Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.