Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Danramil 17/IDT Turut Resmikan Poskesdes

Rabu, 21 Maret 2018 | 4:58 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 672

Suasana peresmian Poskesdes di Desa Seunebok Teupin Panah Kecamatan Idi Tunong. Rabu (21/03).

Suasana peresmian Poskesdes di Desa Seunebok Teupin Panah Kecamatan Idi Tunong. Rabu (21/03).

 
Aceh Timur LintasPe-
 
Komandan Koramil (Danramil) 17/IDT Kodim 0104/Atim Kapten Inf Zainudin turut meresmikan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) bersama dengan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Kabid Kesmas) Aceh Timur Bapak  Zainal SKM M Kes bertempat di Desa Seunebok Teupin Panah Kecamatan Idi Tunong Kab.Aceh Timur. Rabu (21/03).
 
Di dalam acara peresmiaan Poskesdes tersebut, Danramil 17/Idt dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat bangunan yang sudah dibuat agar usia pakai bangunan lebih lama.
 
“Kepada masyarakat dengan  tersedianya jamban di setiap rumah warga  diharapkan tidak lagi membuang hajat disebarang tempat guna menjaga kesehatan bersama,” pungkasnya.
 
Di samping itu Danramil mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan membakar pohon/sampah dari hasil panen atau buka lahan kebun hingga  menimbulkan titik api karena sedang musim kemarau.
 
“Ini juga menjadi larangan secara nasional, serta epada para orang tua agar mewaspadai anaknya supaya tidak terjerumus ke dalam lingkaran narkoba karena pada saat ini negara kita dalam keadaan Darurat Narkoba,” imbaunya lagi.
 
Turut hadir dalam peresmian itu Camat Idi tunong bapak Baihaki. SAG, Kapolsek idi tunong, kepala Puskesmas, seluruh Keuchik dan aparatur kampong berserta masyarakat Desa Senebok Teupin Panah. Acara berjalan dalam keadaan Aman, tertib dan lancar. (Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!