Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Disponsori PA, Turnamen Bola Volly Pemuda Cup Rantau Peureulak Sukses

Jumat, 15 Maret 2019 | 2:14 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 351
Foto 2 : Para juara Bola Volly Pemuda Cup Kec. RT. Peureulak , setelah menerima hadiah dari panitia penyelenggara di lapangan Volly Alue Batee  rabu

Foto 2 : Para juara Bola Volly Pemuda Cup Kec. RT. Peureulak , setelah menerima hadiah dari panitia penyelenggara di lapangan Volly Alue Batee  rabu 13 Maret 2019)

Foto : Syahrul AB Ketua DPS / PA Kecamatan Rantau Peureulak, saat menyerahkan hadiah berupa Piala Kepada Juara I Regu Volly Gampong Berandang pada even Pemuda Cup Kecamatan Rantau Peureulak 2019. Di Gampong Alue Batee

Foto : Syahrul AB Ketua DPS / PA Kecamatan Rantau Peureulak, saat menyerahkan hadiah berupa Piala Kepada Juara I Regu Volly Gampong Berandang pada even Pemuda Cup Kecamatan Rantau Peureulak 2019. Di Gampong Alue Batee Rabu, (13 Maret 2019)

 

Aceh Timur LuntasPe –

Kegiatan Turnamen Bola Volly Putra Putri yang di selenggakan dan di sponsori oleh Partai Aceh (PA) Kecamatan Rantau Peureulak pada sore Kemari Rabu ( 13 Maret 2019 ) telah berakhir dengan sukses.

Even olah raga Volly pemuda Cup yang dilaksanakan dilapangan Volly Gampong Alue Batee Kecamatan Rantau Peureulak yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu pada sore Rabu 13 Maret 2019 telah memasuki babak akhir yakni babak Final baik Regu Volly Putra dan Putri dari berbagai gampong di wilayah Kecamatan Rantau Peureulak yang ikut turut ambil bagian.

Hasil perolehan bagi juara baik putra dan putri diberikan hadiah berupa piala, diantara juara yang berhasil masuk katagoro memenang yakni, juara I putra regu Volly Gampong Berandang, Juara II Animer Gampong Karang Inong dan juara III Gampong Tanjung Tani, sementara untuk juara satu Golongan Putri juara I Gampong Buket Pala, Juara II Gampong Karang Inong dan juara III Gampong Alue Batee.

Ketua DPS / PA Kecamatan Rantau Peureulak, Syahrul AB , setelah melakukan pembagian Piala kepada Pemenang juara I Volly Ball Putra pada Even Pemuda Cup Kecamatan Rantau Peureulak, mengucapkan terimakasi kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung terlaksananya even ini, selain itu berkat dukungan semua pihak terutama para calon Legeslatif DPRK – DPRA dari Partai Aceh (PA) yang berasal dari Kecamatan Rantau Peureulak dengan segala bentuk dukungan baik pemikiran dan materi sehingga even olah raga Volly yang pada hari ini masuk babak final telah selesai kita laksanakan dengan sukses tanpa ada kendala apa apa.

Selain itu kami juga berterimakasih kepada seluruh panitia dan para peserta even atas suksesnya kegiatan ini, namun yang sangat penting kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat pada pemilihan legislatif di tahun 2019 untuk dapat dengan senang hati dan dengan rasa ikhlas mendukung Partai Aceh serta para Calon Legeslatif kita yang berasal dari Kecamatan Rantau Peureulak, “ Kata Syahrul AB”.

Menurut Syahrul AB. Selaku Ketua DPS / PA Kecamatan Rantau Peureulak, Kecamatan Rantau Peureulak saat ini masih membutuhkan kelanjutan pembangunan untuk kepenting kita bersama di masa – masa mendatang, maka oleh karenannya, melalui jalur politik Partai Aceh (PA) kita rajut kembali kelanjutan pembangunan melalui perwakilan parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang secara kebetulan kader – kader tersebut adalah masyarakat Kecamatan Rantau Peureulak.

Mari kita dukung keterwakilan kita dengan dukungan sepenuhnya untuk dapat sejalan dengan penguasa Pemerintah Aceh Timur yang berasal dan beranjak melalui Partai Aceh, sehingga dapat sejalan dengan harapan kita semua,” Ujar Syahrul”.

Pada Final even Bola Volly Pemuda Cup Kecamatan Rantau Peureulak 2019, turu turut juga hadir Caleg DPRK dari Partai Aceh yakni Azhari nomor urut 4 dan Zainuddin Aji Nomor urut 10 DP 2 Aceh Timur yang sekaligus berkesempatan menyerahkan Piala kepada para juara. (Muhammad Thayib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.