Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Gampong Seunebok Pidie Laksanakan Kegiatan Lomba Bidang KeagamaanTingkat TPA ke III Tahun 2019

Selasa, 22 Januari 2019 | 5:36 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Admin
Dibaca: 1109
Gampong Seunebok Pidie Laksanakan Kegiatan Lomba Bidang KeagamaanTingkat TPA ke III Tahun 2019. ( M.Thaib 22 Januari 2019 )

Foto Pj. Camat Peureulak, Nasri, SE, MSM, Membuka acara lomba Keagamaan di Gampong Seunebok Pidie, Kecamatan Peureulak ( 21 Januari 2019) di Lokasi Masjid Gampong Seunebok Pidie.

Gampong Seunebok Pidie Laksanakan Kegiatan Lomba Bidang KeagamaanTingkat TPA ke III Tahun 2019. ( M.Thaib 22 Januari 2019 )

Foto Muspika Kecamatan Peueulak dan Kepala Desa Seunebok Pidie, mengikuti pembukaan acara lomba Bidang Keagamaan di Gampong Seunebok Pidie, (21 Januari 2019)

Aceh TimurLintasPe-

Pelaksaan lomba bidang keagamaan Islam yang dilakukan panitia lomba atas nama Gampong Seunebok Pidie Kecamatan Peureulak Aceh Timur yang mulai diselenggarakan pada malam tadi Senin( 21 Januari 2019) bertempat di Masjid Gampong Seunebok Pidie berjalan sukses.

Acara rutin tahunan yang dilaksanakan pada kegiatan lomba tingkat Taman Pendididkan Alqur’an ( TPA) tahun 2019 di Gampong tersebut di ikuti 50 peserta lomba tingkat anak – anak putra dan putri, dan perlombaan yang diselenggarakan terdiri , lomba Azan, Tilawah serta Pidato.

Pj. Camat Peureulak, Nasri, SE, MSM, dalam arahannya pada pembukaan acara lomba dihadapan peserta dan undangan, mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara terutama kepala Desa dan seluruh jajarannya yang telah mengagendakan kegiatan ini menjadi agenda tahunan terselenggara, harapan kami muspika Kecamatan Peureulak, kegiatan seperti ini hendaknnya dapat di laksanakan di setiap Gampong ( Desa) di Wilayah Kecamatan Peureulak, “ Kata Nasri,”

Selaku pimpinan di Kecamatan Peureulak, Iannya juga sangat mendukung segala program Gampong yang dilaksanakan untuk kepentingan umum apalagi kegiatan lomba pada mala mini merupakan bentuk memberikan pemahaman dan mendalami makna Keislaman secara dasar bagi anak – anak kita selaku generasi penerus yang nantinnya benar – benar menjadi generasi yang handal penuh dengan keimanan, Kata Pak Camat.

Ditempat yang berbeda, Kepala Desa Seunebok Pidie, Zulkifli Ismail selaku penanggung jawab acara lomba pada Selasa ( 22 Januari 2019) kepada Media Lintas Pe- di Kantornya menjelaskan, “ Kegiatan yang kita laksanakantadi malam tersebut merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya di selenggarakan di Desa Seunebok Pidie, hal ini kami anggap penting mengingat generasi kita saat ini telah dirasupi dengan berbagai pengaruh negative, maraknnya berbagai jenis narkoba serta fornografi dari berbagai lini telah mempengaruhi sebagian generasi anak bangsa menjadi terbawa arus negative, oleh karenannya kami dari pihak pnyelenggara pemerintah tingkat desa wajib membuat kegiatan pendalam ilmu agama Islam dengan berbagai bentuk kegiatan termasuk lomba yang kita laksanakan pada tahun 2019, “ Kata Zulkifli”.

Selain acara lomba setiap tahunnya, kami dari pihak penyelenggara pemerintah desa juga setiap minggunnya melaksanakan kegiatan pengajian bagi setiap anak – anak usia dini, ini juga dilakukan guna pendalaman ilmu Agama agar menjadi benteng pertahanan generasi terhadap pengaruh – pengaruh yang tidak baik, “ Katannya.

Acara kegiatan yang diselenggarakan gampong Seunebok Pidie di hadiri unsure Muspika Kecamatan Peureulak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Para Pemuda serta mendengarkan tausiah (Dakwah) berjalan sukses dan tertib. ( Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!