Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Gatra Fc Ranto Peureulak Siap Unjuk Gigi Pada Turnamen Bupati Cup Aceh Timur

Jumat, 23 Maret 2018 | 11:49 am
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1210

Foto bersama di Lapangan Pertamina RT. Panjang, Kamis (21/03/2018).

Suasana Camat Ranto Peureulak, Saiful, SE, dan Manajemen Tim Gatra FC. Sedang memberikan arahan guna persiapan merumput pada turnamen piala Bupati Aceh Timur, di Lapangan Pertamina RT. Panjang, Kamis (21/03/2018).

 

Aceh Timur Lintas Pe-

Tim Gatra FC Kecamatan Ranto Peureulak, sedang melaksanakan latihan guna persiapan dalam mengikuti even Turnamen Piala Bupati CUP Aceh Timur, setelah menjalin tahapan latihan selanjutnya Tim diberikan arahan dan bimbingan.

Camat Ranto Peureulak, Saiful, SE, yang turun langsung memantau perkembangan latihan Tim Gatra FC, bersama manajemen Tim dilapangan Ranto Peureulak menjelaskan bahwa kami berharap kepada adik – adik yang pada hari ini berlatih untuk benar benar serius, karena dengan keseriusan dalam berlatih tentu akan mendapatkan perolehan hasil yang maksimal, setidaknya permainan ini dapat disaksikan penonton dengan senang, dengan rutin berlatih tentu dapat kompok satu sama lain.

“Kepada adik adik yang masih muda, kalian masih panjang peluang untuk berkarier, jadi kesempatan yang ada mari kita pupuk dan dijaga dengan baik, terutamanya menyangkut kesehatan, serta hindari perbuatan yang merugikan diri sendiri, sebab masa depan kita itu ada pada diri  masing – masing.

Selaku Camat, pihaknya juga mengucapkan kepada semua pihak elemen pemangku kepentingan yang telah memberikan dukungan baik materi dan pikiran untuk terlaksananya Tin Gatra FC Ranto Peureulak, turut ambil bagian di even turnamen Piala Bupati Aceh Timur tahun 2018, yang berhelatanya di rencanakan tnggal 3 April 2018.

“Kami berharap, dalam pertandingan even nanti kami mengharap kepada adik adik tunjukan sportifitas kita selaku altli sepak bola yang pada hari ini sudah dipercaya kepada kita mewakili masyarakat Ranto Peureulak, etika prilaku kita patut dijaga, “ harap Camat Saiful. (M.Thaib)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!