Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Giat Uji Kompetensi Keahlian SMKN Taman Fajar Peureulak

Selasa, 13 Maret 2018 | 6:02 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1172

Kepala SMKN Taman Fajar, Peureulak, Nurdin, MA, sedang memantau kegiatan UKK Siswa – Siswi nya di Ruang Belajar Praktek Akutansi. Selasa (13/03/2018).

 

Kepala SMKN Taman Fajar, Peureulak, Nurdin, MA, sedang memantau kegiatan UKK Siswa – Siswi nya di Ruang Belajar Praktek Akutansi. Selasa (13/03/2018).

 

Aceh Timur LintasPe-

Memasuki hari ke dua giat Uji Kompetensi Keahlian Siswa – Siswi SMKN Taman Fajar Peureulak, Kabupaten Aceh Timur dari jadwal pelaksanaan kegiatan yang direncanakan tanggal 12 s/d 16 Maret 2018 yang dilaksanakan di Ruang belajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Taman Fajar berjalan baik.

Berdasarkan pantauan awak media Lintasperistiwa.com, para siswa –siswi sangat serius mengikuti Uji Kompetensi Keahliaan dari jurusan Akutansi, Adm Perkantoran dan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), kegiatan UKK oleh Tim Asesor dunia Usaha Industri yang merupakan pihak LSP Asnakes Indonesia. Selasa (13/03/2018) 

Kepala sekolah SMKN Taman Fajar Peureulak, Nurdin, MA, yang didampingi wakil kepsek, Fitriadi Mahmud, M.Pd, menjelaskan, UKK bagi siswa –siswi sekolah kejuaruan sudah menjadi kewajiban untuk dilaksanakan, selain menguji kemampuan para siswa – siswi masing – masing kejuruan juga akan menjadikan tolak ukur kemampuan anak didik, dan atas kemampuan tersebut para siswa – siswi akan memperoleh sertifikat hasil UKK.

“Selain itu, nantinya bagi anak – anak didik yang telah menyelesaikan pendidikannya di sekolah kejuruan dan berorentasi kepada permintaan industri terhadap tenaga kerja kompeten yang memiliki sertifikat kompetensi, selain itu pihak sekolah akan selalu dapat menjalin kerja sama dengan pihak dunia usaha dan industry guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja”, jelas Babe sapaan akrab Nurdin. (M.Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!