Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Halangi Damtruck, Warga Gampong Buket Alue Puteh Blokir Jalan

Kamis, 8 Februari 2018 | 8:55 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 629

Warga gampong Buket Alue Puteh merasa sangat kesal karena jalan rusak dan tidak kunjung diperbaiki, akhirnya memblokir jalan setempat. Kamis (08/02/2018).

Warga gampong Buket Alue Puteh merasa sangat kesal karena jalan rusak dan tidak kunjung diperbaiki, akhirnya memblokir jalan setempat. Kamis (08/02/2018).

Aceh Utara LintasPe-
 
Kondisi jalan gampong (desa) Buket Jrat Mayang – Gampong Buket Alue Puteh kecamatan Tanah Jambo Aye kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh mengalami rusak parah. Diduga, kerusakan jalan akibat dilintasi dumtruck pengangkut tanah. Warga gampong Buket Alue Puteh merasa sangat kesal karena jalan rusak dan tidak kunjung diperbaiki, akhirnya memblokir jalan setempat. Kamis (08/02/2018).
 
Pemblokiran  dilakukan dengan menanam dua batang kayu dan menaruh meja di simpang Buket Alue Puteh kecamatan Tanah Jambon Aye untuk menghalangi dumtruck yang hendak melintas.
 
Adapun hasil negosiasi Waka Polsek Tanah Jambo Aye dengan Kaur Gp.  Buket Alue Puteh,  Muslim mengatakan untuk saat ini masyarakat tidak mau jalan dibuka untuk mobil Dam Truk yang mengangkut tanah dari Gp.  Buket Jrat Manyang jika mobil pengangkut material yang lain masyarakat membuka jalan.
 
“Khusus untuk damtruck dari Buket Jrat Manyang belum bisa melewati jalan Buket Alue Puteh dan Perangkat Gampong Buket Alue Puteh akan bermusyawarah kembali untuk mobil yang mengangkut tanah dari buket Jrat Manyang”, jelas Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir.Untung Sangaji melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Zulkifli Harahap. (Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!